Home > Berita Transfer Pemain > Harry Kane Tak Jamin Bakal Bertahan di Tottenham

Harry Kane Tak Jamin Bakal Bertahan di Tottenham

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Real Madrid. Striker incaran mereka, Harry Kane tidak yakin akan bertahan di Tottenham pada musim panas nanti.

Harry

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang striker. “Saya rasa pertanyaa itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab saat ini,” ujar Kane yang dikutip Goal International.

Kane menegaskan tidak mau terlalu memikirkan rumor-rumor tersebut. Ia menyebut bahwa fokusnya saat ini adalah membantu Timnas Inggris dan Tottenham.

“Untuk saat ini fokus saya adalah bertanding bersama Timnas Inggris dan juga menghabiskan sisa musim ini bersama Spurs, baru saya akan memikirkan Euro,”

“Saya ingin fokus di setiap tugas saya. Yang pertama mengakhiri musim sebaik mungkin bersama Spurs, lalu memenangkan partai kualifikasi bresama Inggris lalu kemudian bisa bermain dengan baik di Euro,”

Baca Juga : Harry Kane Akan Putuskan Kemana Berlabuh . . . Gabung . . . Setelah Euro 2020

Kane menegaskan ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar. Karena ia menilai rumor-rumor itu hanya mengganggu fokus dan performanya.

“Jika saya memikirkan rumor-rumor seperti ini, maka itu akan merusak performa saya, sehingga saya ingin menjauhkan diri dari rumor-rumor seperti ini,”

“Saya fokus sepenuhnya dengan pekerjaan saya sejak saat ini hingga musim panas nanti. Apa yang akan terjadi setelahnya, kita lihat saja nanti,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...