Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Masuk Target Real Madrid

Harry Kane Masuk Target Real Madrid

Juara bertahan dari La Liga, Real Madrid kini sudah mulai menyusun daftar transfer mereka pada musim panas nanti. Striker dari Tottenham, Harry Kane kini sudah dilaporkan telah masuk dalam radar Los Blancos.

Real Madrid kini sudah dikabarkan akan belanja besar pada musim panas nanti. Zinedine Zidane kini sudah merasa ada beberapa celah dalam timnya yang sudah ingin ia perkuat pada musim depan.

Salah satu pos yang sudah menjadi prioritas dari Zidane adalah lini serang. Ia kini juga sudah menilai Karim Benzema sudah butuh pendamping agar lini serang dari Los Blancos lebih berbahaya pada musim depan.

Baca Juga : Kabar Baik Buat Mu, Target Transfer Ingin Tinggalkan Tottenham

Cadena Ser sudah mengklaim bahwa Real Madrid kini sudah menyusun daftar striker yang nantinya ingin mereka angkut. Salah satu nama yang sudah masuk dalam daftar adalah Harry Kane.

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Zidane kini sudah sangat tertarik untuk memboyong Kane ke Bernabeu.

Ia kini juga sudah menilai sang striker . . . Gabung . . . adalah striker yang sudah teruji. Ia juga sudah punya catatan gol yang sangat fantastis selama membela Tottenham.

Jadi Zidane menilai bahwa kapten dari Timnas Inggris itu nantinya bakal jadi mesin gol yang bisa ia andalkan di skuatnya.

Bakal Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa transfer Kane ke Real Madrid sulit terealisasi.

Tottenham sejauh ini ogah melepaskan Kane. Karena mereka menilai sang striker adalah pemain kunci mereka saat ini.

Tottenham mematok mahar transfer sebesar 150 juta pounds untuk Kane, di mana Madrid diyakini sulit menebus mahar ini.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Sudah Kuat , Solskjaer Yakin MU Akan Menjadi Juara Pada Musim 2021/22

Manchester – Mendekati dimulainya musim 2021/22, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimistis bahwa ...