Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Harry Kane Jadi Target Real Madrid Jika Mbappe Dan Haaland Gagal Di Boyong

Harry Kane Jadi Target Real Madrid Jika Mbappe Dan Haaland Gagal Di Boyong

Bursa transfer semakin memanas karena prospek cerah Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Kylian Mbappe (PSG). Untuk mengantisipasi gagalnya menggaet kedua pemain itu, Real Madrid pun cari striker alternatifnya di Tottenham Hotspur.

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real sejatinya sedang mencari kandidat juru gedor baru. Maklum, mereka sudah lakukan pemborosan besar hingga 300 juta euro (Rp5 triliun) demi mencari penggantinya dan hasilnya nihil.

Baca Juga : Langkah Real Madrid Lebih Cepat Untuk Dapatkan Erling Haaland

Sebut saja Brahim Diaz, Luka Jovic, Mariano Diaz, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior yang masih belum bisa penuhi ekspektasi mereka. Kemudian mengelontorkan 115 juta euro (Rp1,9 triliun) demi Eden Hazard, eks bomber Chelsea ini malah rentan cedera.

Hingga akhirnya buat Zinedine Zidane terpaksa andalkan Karim Benzema seorang, ide menggaet pemain baru pun lantas dicetuskan. Kebetulan, Real Madrid memang ingin melanjutkan proyek ambisius Los Galacticos demi mencari pemain muda berkualitas.

Erling Haaland menjadi salah satu incaran mereka usai mampu torehkan statistik apik 49 gol dan 11 assist di 49 laga. The Terminator cukup mencuri perhatian usai mampu cetak banyak rekor hanya dalam waktu singkat saja, yaitu ketika musim lalu baru gabung Die Borussen.

Kylian Mbappe tak jauh berbeda, fans CR7 ini mampu bukukan 120 gol dan 59 assist dalam 160 pertandingan segala kompetisi Les Parisiens. Kualitasnya memang tak diragukan lagi bisa jadi pengguna nomor tujuh di kubu putih.

Walaupun memiliki ambisi mendatangkan antara Erling Haaland atau Kylian Mbappe, Real Madrid ternyata masih punya cadangan lain. Ya, apabila kedua pemain tersebut tak bisa mereka . . . Gabung . . . dapat, masih ada Harry Kane, bomber andalan Tottenham Hotspur yang jadi alternatifnya.

Melansir laman AS, kontrak Harry Kane di Tottenham Hotspur yang enggan diperpanjang membuat kans gabung Los Merengues cukup besar. Untuk informasi, kontraknya bakal berakhir 2024 mendatang dan kontribusinya di klub nampaknya sepadan jika pindah nanti.

Bayangkan, Harry Kane sukses cetak 215 gol dalam 377 laga selama delapan musim kariernya di White Hart Lane. Mengingat Spurs belum juga meraih juara, tentu kepindahannya ke Real Madrid nanti tak boleh dipandang sebelah mata.

Opsi alternatif ini tentu bisa lebih baik dibandingkan Erling Haaland yang kini dibanderol seharga 110 juta euro (Rp1,8 triliun) oleh Borussia Dortmund. Lalu Kylian Mbappe sendiri juga terkesan punya harga fantastis alias 180 juta euro (Rp3 triliun) oleh PSG.

Harga yang terkesan tinggi itu pula membuat kubu Zinedine Zidane wajib berpikir dua kali. Alasannya? Tak lepas dari krisis ekonomi yang menimpa mereka imbas pandemi corona.

Demi bisa memboyong Harry Kane sendiri bisa dibilang Real Madrid sudah selangkah lebih maju di depan. Demi melancarkan minatnya, mereka bisa ambil keuntungan dari penjualan Sergio Reguilon dan peminjaman Gareth Bale ke Tottenham Hotspur di bursa transfer.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...