Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Hanya Bermain Imbang Lawan Persib, Pelatih Bali United Sebut Satu Kesalahan

Hanya Bermain Imbang Lawan Persib, Pelatih Bali United Sebut Satu Kesalahan

Yogyakarta – Bali United berbagi skor sama 1-1 saat berhadapan dengan Persib Bandung, pada laga perdana mereka di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021).

Dalam laga tersebut, Bali United sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Wilian Pachecho pada menit ke-52.

Pachecho berhasil menjebol gawang Persib yang dijaga kiper I Made Wirawan, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib.
Mantan pemain Persija Jakarta tersebut membobol gawang I Made Wirawan melalui tendangan kaki kanannya.

Namun sayangnya, dua menit sebelum laga usai Persib mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Frets Butuan.

Memanfaatkan situasi sepak pojok, Frets melepaskan tendangan kaki kiri mendatar yang tidak mampu diantisipasi kiper Nadeo Argawinata.

Terkait hasil imbang ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyoroti satu kesalahan para pemain Serdadu . . . Gabung . . . Tridatu sehingga kemenangan yang sudah digenggaman harus terlepas.

Menurut Teco, sapaan Stefano Cugurra, anak asuhnya tidak bermain sesuai skema dimana mereka seharusnya mereka memperkokoh tembok pertahanannya saat Persib berusaha menekan.

“Tidak sesuai (skema). Kami kebobolan pada menit-menit akhir. Kita tahu Persib menyerang, kami harusnya bertahan lebih bagus supaya tidak kebobolan oleh Persib,” kata Stefano Cugurra, Rabu (24/3/2021).

“Kami kehilangan poin, Persib dapat curi satu poin,” lanjut Teco.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...