Home > Berita Liga Spanyol > Handball Kontroversi Felipe Warnai Duel Atletico Vs Madrid

Handball Kontroversi Felipe Warnai Duel Atletico Vs Madrid

Duel antara Atletico Madrid vs Real Madrid kini sudah diwarnai dengan kontroversi handball Felipe yang tidak berujung penalti. Pelatih dari Madrid Zinedine Zidane sudah mengungkapkan pandangannya.

Derby antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB pada lanjutan Liga Spanyol tuntas dengan skor akhir 1-1.

Tuan rumah sudah terlebih dulu unggul lewat gol dari Luis Suarez di menit ke-15, yang akhirnya dibalas oleh tim tamu melalui gol dari Karim Benzema di menit ke-88.

Setelah mengecek, Hernandez sudah memutuskan tidak memberikan penalti yang tentu saja akan diikuti perdebatan dalam kalangan penggemar.

Tapi mantan wasit dari Liga Spanyol Juan Andujar Oliver menilai bahwa kontak itu sudah tidak disengaja, yang mana Felipe bahkan sudah tidak bisa melihat bolanya, sehingga keputusan dari wasit menurutnya sudah tepat.

Satu insiden jelang babak pertama akhirnya berakhir dengan memicu kontroversi, pada kala bola mengenai lengan bek dari Atletico Felipe dari situasi umpan silang Madrid.

Madrid pun akhirnya meminta penalti dan wasit Alejandro Hernandez Hernandez meninjau insiden dari layar . . . Gabung . . . Video Assistant Referee (VAR).

Controversy in Madrid derby as ref turns down RM penalty shout - BeSoccer

Lalu apa kata Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane?

“Seperti biasanya, saya tak akan terlibat dalam perdebatan itu. Kami tahu mereka (wasit) punya tugas berat. Kami harus menghormati keputusannya dan itu saja,” sahutnya dikutip Marca.

“Kami tahu bahwa, bagaimanapun juga, itu tugas yang sulit. Kami tak bisa terlibat dalam itu. Itu adalah tanggung jawab wasit.”

“Para pemain bilang itu handball, tapi wasit bilang tidak,” imbuh pria Prancis tersebut.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...