Home > Timnas Indonesia > Guntur Triaji Sanjung Performa Striker Timnas Indonesia U-23

Guntur Triaji Sanjung Performa Striker Timnas Indonesia U-23

Striker dari Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli kini sudah mendapat pujian dari gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji. Baginya M. Rafli kini sudah menjadi pemain pembeda serta merepotkan di Timnas Indonesia U-23 bagi Guntur.

Tira Persikabo memang kini sudah harus mengakui keunggulan dari Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba semalam. Bermain di Stadion Madya Senayan Jakarta, Tira Persikabo akhirnya harus takluk dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan dari Timnas Indonesia U-23 pun dicetak oleh Kadek Agung serta salah satunya oleh Rafli di menit 48.

Rafli yang baru masuk di menit kedua, pemain asal Arema FC itu sudah sukses menanduk bola hasil umpan dari Kushedya Hari Yudo. Tidak pelak penampilan dari Rafli juga sudah mendapat pujian dari Guntur.

“Pemain timnas yang menarik perhatian saya itu si M Rafli. Saya kira dia striker tajam untuk Timnas Indonesia. Baru main di babak kedua dia berhasil merubah permainan dan mencetak gol,” puji Guntur.

Senang Sepak Bola Indonesia Kembali

Namun meski hanya dalam laga uji coba . . . Gabung . . . semalam Tira Persikabo sudah takluk, Guntur tetap senang. Baginya segala kekurangan akan segera menjadi evaluasi serta dia dan Tira Persikabo sebelum tampil dalam pertandingan selanjutnya.

“Hasil tadi yang jelas kita mengharapkan hasil lebih baik. Jika saja peluang kita di menit awal jadi gol pasti pertandingan berbeda. Tapi intinya kami senang sepak bola Indonesia kembali,” pungkas ia.

Tira Persikabo kini sudah bersiap menatap Piala Menpora. Tira Persikabo memang ambil bagian dalam turnamen pra-musim ini.

Piala Menpora memang menjadi ajang pemanasan bagi klub Liga 1. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret mendatang.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...