Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Tak Takut Lawan MU, Tapi Tetap Respek

Guardiola Tak Takut Lawan MU, Tapi Tetap Respek

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa rasa hormatnya kepada Manchester United tidak pernah berubah menjadi ketakutan.

Guardiola

Terdekat, Man City bakal menjamu Man United pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (7/3) yang disiarkan oleh Mola TV.

City akan coba memperpanjang rekor 21 kemenangan berentet mereka, dengan keunggulan 14 poin di puncak klasemen sementara atas United yang menempati urutan kedua.

Sejak dilatih Pep pada musim 2016/17, City selalu finis di atas United dengan keunggulan enam trofi mayor berbanding dua.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Man United, 7 Maret 2021

“Saya tahu mereka sejak saya berada di Barcelona, ​​Bayern Munich, dan sekarang di sini, tentu saja saya menaruh respek tinggi,” ucap Pep dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Tentu saja, saya menghormati United tetapi ‘takut’ bukanlah kata yang tepat untuk menjelaskan bagaimana pendekatan . . . Gabung . . . saya kepada lawan.”

“Pertemuan pertama tidak bagus, semua analisisnya ‘membosankan’ dan ‘0-0’. Itu tidak bagus. Tapi kami harus mengakui bahwa dalam periode itu kami tidak dalam kondisi terbaik kami. Dalam satu musim Anda mengalami pasang surut.”

“Semua klub musim ini mengalami pasang surut. Satu-satunya alasan [untuk menjadi yang teratas di liga] adalah kami bisa meminimalis penurunan performa atau dalam periode yang lebih sedikit dari klub lain. Itulah satu-satunya perbedaan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...