Home > Berita Liga Champions > Griezmann Menyesalkan Kegagalan Barcelona di Liga Champions Musim Ini

Griezmann Menyesalkan Kegagalan Barcelona di Liga Champions Musim Ini

Madrid – Penyerang Barcelona Antoine Griezmann menyesalkan ketersingkiran timnya dari ajang Liga Champions musim ini, namun ia bertekad untuk mengantar klubnya menjadi juara di kesempatan tahun depan.

Barcelona

Barcelona yang diperkuat Griezmann terpaksa angkat koper di babak 16 besar setelah dikalahkan PSG lewat agregat 5-2, dengan kekalahan 4-1 di leg pertama yang dilangsungkan di Camp Nou menjadi pukulan telak.

Sementara di leg kedua yang digelar di Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari WIB tadi yang disiarkan oleh Mola TV, Barca memberikan perlawanan berarti kepada tuan rumah dan meski tertinggal terlebih dahulu lewat gol Kylian Mbappe, pasukan Ronald Koeman mampu membalasnya berkat sang kapten Lionel Messi, yang di laga ini juga gagal mengeksekusi penalti jelang turun minum.

Seusai dipastikan tersingkir, Griezmann kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Ini sungguh disayangkan. Saya ingin bilang bahwa ada empat kesempatan emas [yang kami miliki] ditambah penalti. Jika Anda tidak memaksimalkan itu, kemudian akan semakin sulit di pertandingan ini. Meski demikian, ini adalah kontes yang benar-benar berbeda ketimbang leg pertama.”

Bintang internasional Prancis itu tak ketinggalan memuji kiper lawan, Keylor Navas, yang melakukan sembilan penyelamatan, delapan di . . . Gabung . . . antaranya di dalam kotak penalti. Kiper asal Kosta Rika itu lantas terpilih sebagai Man of the Match.

“Pada akhirnya, ini bukan takdir kami namun kami telah mengerahkan segalanya. Ini juga benar bahwa Keylor tampil luar biasa untuk mereka malam ini, selamat buat dia.”

Keylor Navas Messi PSG Barcelona Champions League
Grizemann sekarang mencoba untuk melupakan kegagalan ini dan mengusung tekad untuk menjadi juara di tahun depan.

“Sekarang waktunya untuk menegakkan kepala dan merasa percaya diri menimbang bagaimana cara kami bermain,” lanjutnya.

“Kami harus terus meningkatkan diri untuk musim depan. Kami diretas karena kami merasa putus asa untuk lolos. Saya tidak merasa kami pantas untuk tersingkir dini namun tahun depan kami akan coba untuk menjuarai kompetis ini,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...