Home > Berita Liga Indonesia > Gian Zola Tak Sabar Menanti Kick-off Piala Menpora 2021

Gian Zola Tak Sabar Menanti Kick-off Piala Menpora 2021

Gelandang dari tim Persib Bandung, Gian Zola, kini sudah sangat antusias dalam menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang nantinya akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April.

Menurut Zola, turnamen pramusim tersebut kini sudah menjadi langkah awal yang cukup bagus untuk bisa menghidupkan kembali sepak bola di Indonesia.

Selain itu, pesepak bola serta masyarakat yang kini sudah rindu dengan pertandingan akan segera terobati dengan adanya Piala Menpora 2021.

Pasalnya, sudah cukup lama tidak ada kegiatan dari sepak bola di Tanah Air, setelah kompetisi dari Liga 1 2020 harus dihentikan sejak pertengahan Maret pada tahun lalu, karena adanya pandemi corona atau Covid-19.

“Ya senang banget, ini yang ditunggu-tunggu saya pribadi karena gak ada hiburan dan saya sangat menunggu ini,” kata Zola.

Pemain jebolan Diklat Persib ini juga sudah menambahkan, turnamen pramusim ini dapat dijadikan ajang pemanasan bagi para pesepak bola untuk bisa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Setelah cukup lama tidak merasakan adanya atmosfer pertandingan resmi, pemain kini juga butuh waktu untuk bisa mengembalikan performa.

Piala Menpora 2021 bisa dimanfaatkan oleh pemain untuk mengembalikan performa. Turnamen pramusim ini juga menjadi ajang uji coba bagi semua pihak dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kompetisi yang digelar bisa berjalan dengan maksimal.

“Ya senang, . . . Gabung . . . dengan adanya kepastian kompetisi dari PSSI juga dan ada turnamen juga menjadi acuan buat kita, mungkin simulasi juga buat liga dan saya sebagai pemain, sangat senang dengan adanya kompetisi liga lagi turneman juga,” jelas kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini.

Mulai Latihan 1 Maret

Tim Persib sudah memanggil kembali pemain dan menggelar pertemuan dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (27/02/2021). Pada pertemuan tersebut, manajemen dan tim membahas banyak hal terkait persiapan menghadapi musim 2021.

Setelah pertemuan tersebut, skuat Maung Bandung rencananya akan memulai latihan perdana pada 2021 pada Senin (01/03/2021). Latihan tersebut merupakan persiapan tim kebanggaan Bobotoh sebelum menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 2021.

Zola berharap bisa berlatih kembali bersama rekan-rekannya. Saat ini ia masih menjalani pemulihan cedera di bagian jempol kakinya.

 

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...