Home > Sportainment > Georgina Tak Rela Ronaldo Panjat Ketinggian 20 Meter Hanya Untuk Ganti Lampu

Georgina Tak Rela Ronaldo Panjat Ketinggian 20 Meter Hanya Untuk Ganti Lampu

Meski sudah selalu terlihat mesra, namun megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, ternyata sudah tidak selalu sepakat dalam segala hal. Bahkan karena hal sepele, Georgina pun bisa kesal dengan sikap Ronaldo.

Georgina Rodriguez ternyata sudah melarang keras Ronaldo untuk mengganti ganti lampu di rumah mewah yang sekarang mereka tinggali bersama.

Ketika eks bintang Manchester United itu sudah tidak berada di Italia, ia biasanya akan segera menghabiskan waktu di mansion megah miliknya yang terletak di Madeira, Portugal.

Mansion seharga 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp138 miliar milik Ronaldo sudah dilengkapi berbagai fasilitas VIP seperti gym, kolam renang, serta lapangan sepak bola sendiri.

Meski sudah sangat mencintai Ronaldo, namun Georgina juga mengaku memberikan peringatan keras serta melarang sang kekasih untuk melakukan dua pekerjaan selama mereka sedang berada di rumah mewah tersebut.

“Cristiano adalah ayah super dan suami terbaik yang bisa saya impikan,” ujar perempuan asal Spanyol tersebut kepada Sportweek seperti dilansir dari Daily Star.

“Tapi dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas untuk menyantap sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan cinta di meja. Kami memiliki koki dan terkadang saya memasak,” tambahnya

“Dan mengganti bola lampu di rumah kami tidak mungkin, kami memiliki langit-langit yang tinggi.”

“Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu hampir 20 kaki di atas tanah? Lebih baik tidak. Jaga diri Anda saja dan dedikasikan diri Anda untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan.”

“Saya akan mengurus sisanya. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya.” tegas Georgina.

Rodriguez diketahui telah berkencan dengan pemenang Ballon d’Or lima kali itu sejak tahun 2016 usai bertemu dengannya saat ketika dia menjadi asisten toko.

Pengakuan Nakal Georgina Rodriguez

Pesan Menyentuh Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo : Okezone Bola

Dan model Spanyol itu juga sudah memuji Ronaldo karena memotivasi dirinya.

“Kami berbagi gym karena kami hanya punya satu di rumah. Saya belajar banyak dari dia. Dia membantu saya, mengajar dan memotivasi saya.”

“Pada akhirnya kamu adalah cerminan dari apa yang kamu lihat, dan saya melihatnya.”

“Meskipun saya sudah menjadi wanita yang sehat dan sporty, hari ini dan berkat dia saya merasa lebih baik.”

“Awalnya saya malu untuk berlatih di sampingnya, dia adalah Cristiano Ronaldo. Tapi kemudian semuanya berubah. Dia adalah inspirasi saya. ”

Tapi Rodriguez membuat pengakuan ‘nakal’ bahwa dia memilih untuk menyenangkan dirinya sendiri dan anak-anak dengan makan-makanan lezat ketika Ronaldo tidak ada.

“Kami cenderung makan yang sama karena kami selalu makan bersama. Tapi jika dia bersama tim atau pergi ke pertandingan tandang, saya dan anak-anak memanjakan diri kita sendiri.”

x

Check Also

Nagita & raffi

Nagita Slavina Bakal Pimpin Kelompok Suporter Wanita RANS Cilegon

Jakarta – Raffi Ahmad, telah mengakuisisi klub sepakbola RANS Cilegon FC. Karenanya saat ini hal ...