Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Gelandang Timnas U-23 Indonesia Bersyukur Bisa Kembali Berlaga dan Cetak Gol

Gelandang Timnas U-23 Indonesia Bersyukur Bisa Kembali Berlaga dan Cetak Gol

Jakarta – Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Kadek Agung, mengaku senang bisa bertanding sepak bola kembali dan mencetak gol.

Nama Kadek Agung menjadi salah satu pencetak gol bagi Timnas U-23 Indonesia saat melakukan laga uji coba melawan Tira Persikabo.

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia menang dengan skor 2-0 pada laga uji coba kontra Tira Persikabo pada Jumat (05/03/21) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemain Bali United mencetak gol pertama bagi Timnas U-23 Indonesia di injury time babak pertama.

Tendangan melengkung yang dilakukan Kadek Agung gagal dijangkau oleh kiper Tira Persikabo.

Seusai laga, Kadek mengaku senang bisa mencetak gol dan kembali bertanding di lapangan.

“Saya bersyukur akhirnya sebagai pemain bisa kembali kembali ke lapangan. Meski hanya uji coba semoga ini menjadi awal kebangkitan sepak bola di masa pandemi,” kata Kadek.

Meski sangat senang bisa mencetak gol namun Kadek mengaku tidak bisa bebas melakukan selebrasi akibat protokol kesehatan yang harus dijalani di masa . . . Gabung . . . pandemi seperti saat ini.

“Kalau selebrasi tentunya gak bisa sesuai dengan kemarin (bebas) tapi bagaimana pun kita harus ikuti protokol, agar ke depan liga berjalan lancar,” ujar Kadek.

“Kalau soal gaya selebrasi, itu cara saya bersyukur sesuai kepercayaan saya,” pungkasnya.

Selain Kadek Agung, satu gol lainnya bagi Timnas Indonesia dicetak oleh pemain Arema FC, Muhammad Rafli, yang baru masuk pada babak kedua.

Untuk laga uji coba berikutnya, tim Garuda akan menghadapi juara Liga 1 2019, Bali United, pada Minggu (7/3/2021) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

x

Check Also

Vaksinasi Covid-19, Bek Timnas U-23 Indonesia : “Aman-aman Saja”

Jakarta – Bek Timnas Indonesia U-22 Salman Alfarid, mengaku lega dirinya sudah menerima vaksinasi Covid-19 ...