Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Gelandang PSIS Antusias Berlaga Lagi Usai Satu Tahun Vakum

Gelandang PSIS Antusias Berlaga Lagi Usai Satu Tahun Vakum

Semarang – Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, mengaku sudah tidak sabar lagi menunggu laga perdana Laskar Mahesa Jenar di ajang turnamen pramusim 2020/21.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini PSIS Semarang tergabung di dalam Grup A bersama dengan Arema FC, TIRA Persikabo, dan Barito Putera.

Pada laga perdananya, PSIS Semarang akan berhadapan dengan Barito Putera, di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (21/3/202).

Menurut Fandi Eko Utomo, laga di Piala Menpora 2021 ini akan sarat emosional karena ini menjadi kompetisi pertama yang digulirkan kembali di Indonesia setelah Liga 1 2020 dihentikan pada Maret tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

Karena itu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini menilai laga mendatang akan menjadi obat rindu bagi seluruh pemain terhadap atmosfer pertandingan.

“Untuk saya pribadi sudah lama tidak bertanding. Mungkin ini saatnya yang di tunggu-tunggu setelah satu tahun tidak bermain di kompetisi,” ungkap Fandi Eko Utomo, Kamis (18/3/2021).

Fandi Eko Utomo sendiri mengaku kondisi fisiknya . . . Gabung . . . sudah cukup siap untuk turun bertanding, setelah menjalani serangkaian latihan bersama tim Laskar Mahesa Jenar sejak pekan lalu.

“Insya Allah tidak ada masalah soal kondisi kebugaran. Mungkin karena nanti pertandingan pertama, maka yang harus PSIS Semarang persiapkan adalah mental. Aspek mental juga penting selain mempersiapkan kondisi fisik,” jelas Fandi Eko.

Meski manajemen PSIS Semarang tidak menargetkan juara, namun Fandi berharap para pemain PSIS tampil secara maksimal untuk memenangkan setiap pertandingannya.

“Harapan saya sih PSIS bisa tampil maksimal dengan kemenangan di setiap pertandingan,” pungkasnya.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...