Home > Berita Liga Inggris > Gelandang dari Atletico Madrid kini Sudah di Tawar oleh Manchester United

Gelandang dari Atletico Madrid kini Sudah di Tawar oleh Manchester United

Manchester United kini sedang dikabarkan telah mengidentifikasi Marcos Llorente sebagai target dari transfer.

Gelandang dari Atletico Madrid itu kini sudah dinilai sebagai pemain yang sudah dapat meningkatkan opsi dalam  lini tengah milik MU.

Menurut media Spanyol, AS, MU kini telah mengajukan sebuah tawaran pembukaan kepada Atletico. Setan Merah kini juga telah menyodorkan dana sebesar 68,5 juta pound atau sekitar Rp 1,36 triliun.

Tawaran besar MU kini telah membuat Atletico mempertimbangkan apakah akan menguangkan Llorente pada musim panas ini. Nantinya, uang dari penjualan itu akan digunakan untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Laporan AS juga sudah menyebutkan jika MU kini juga sudah siap menggandakan gaji dari pemain berusia 26 tahun itu menjadi 90 ribu pound per pekan.

Baca Juga : Menjadi Target Manchester United dan Barcelona, Tomas Soucek Tidak di Lepas West Ham

Setan Merah juga nantinya berharap tawaran itu dapat membujuk Llorente untuk meninggalkan sepak bola Spanyol untuk kali pertama dalam kariernya.

Pemain bintang

Llorente sudah bergabung dengan Atletico dari . . . Gabung . . . rival sekota Real Madrid pada tahun 2019. Dia telah membuat 72 penampilan untuk Los Rojiblancos dalam semua kompetisi.

Dia telah menjadi salah satu bintang musim ini bagi Atletico. Skuat racikan Diego Simeone itu telah dibantunya memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan keunggulan empat poin dari Barcelona.

Saul Niguez

Selain Llorente, MU kini juga telah dikaitkan dengan gelandang dari Atletico lainnya, yakni Saul Niguez.

MU kini sudah ingin mengontrak Saul sebagai pengganti Paul Pogba, yang sampai saat ini belum berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya di Old Trafford.

Meski klausul pelepasan Saul adalah 150 juta euro, Atletico dikabarkan sudah bersedia melepasnya dengan biaya sekitar 50 juta euro atau Rp 855 miliar.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...