Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gelandang Asal Sidoarjo Memutuskan Bertahan di Arema

Gelandang Asal Sidoarjo Memutuskan Bertahan di Arema

Malang – Manajemen Arema FC memastikan gelandang Dave Mustaine tetap bertahan bersama Arema FC untuk Liga 1 musim 2021 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Insyaallah, Dave bertahan di Arema FC. Ia sudah bersepakat Jumat (26/02/2021) kemarin malam,” jelas Ruddy Widodo, Sabtu (27/02/2021).

Ruddy menambahkan, dengan kesepakatan yang telah dicapai maka Dave Mustaine dipastikan akan ikut bergabung di dalam latihan yang akan mulai digelar pada Senin (1/3/2021) ini.

“Insyaallah, ia akan ikut latihan pada Senin mendatang,” ucap Ruddy.

Sebelumnya, proses negosiasi Dave sempat berlarut-larut karena sang pemain masih meminta waktu untuk berpikir.

Lamanya proses negosiasi sang pemain membuat munculnya spekulasi bahwa Dave akan hengkang ke klub lain.

Selain itu, Arema FC juga sukses mempertahankan kiper Teguh Amiruddin, yang proses negosiasinya juga memerlukan waktu yang cukup lama.

Teguh Amiruddin dipastikan . . . Gabung . . . menandatangani kontrak berdurasi setahun di Arema FC pada Jumat (26/02/2021) siang.

Menurut Ruddy Widodo, nama Teguh Amiruddin ini memang menjadi salah stau pemain yang telah direkomendasikan oleh pelatih kiper Felipe Americo untuk tetap bertahan.

“Ada beberapa nama yang direkomendasikan Felipe untuk bertahan. Salah satu di antaranya adalah Teguh. Kami senang ia bertahan di sini. Semoga ia bisa menunjukkan performa bagus dan membawa tim ini berprestasi,” ucap Ruddy Widodo.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...