Home > Sportainment > Gaya Seksi Pacar Gian Zola dan Maria Vania Saat Berpose di Bathtub

Gaya Seksi Pacar Gian Zola dan Maria Vania Saat Berpose di Bathtub

Ghea Youbi, kekasih dari bintang Persib Bandung, Gian Zola ini sudah rutin dalam membagikan foto-foto aktivitasnya kepada ribuan pengikutnya dalam Instagram.

Begitu juga dengan presenter olahraga, serta influencer Maria Vania, yang sudah sangat rutin dalam membagikan foto-fotonya dalam akun Instagram-nya.

Baik Maria Vania dan Ghea juga sudah pernah membagikan sebuah foto mereka pada saat berpose di bathtub.

Ghea Youbi dalam satu unggahannya dalam Instagram, sudah terlihat berendam di bathtub sambil mengenakan sebuah kacamata hitam. Dia mengenakan tanktop yang bewarna merah muda.

Pose Ghea juga sudah sangat seksi serta sedikit nakal. Perempuan yang kini baru berusia 20 tahun itu sudah berpose dengan menempelkan sesuatu (seperti semangka atau tomat) ke bibirnya.

“Foto lama dijadiin paid promote nanggung lah ya gak kusah di-archive wkwk,” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Foto/Instagram

Ghea juga tidak sekali mengunggah fotonya sedang berendam didalam bathtub di luar ruangan. Sebelumnya dia juga sudah pernah mengunggah foto yang serupa.

Dia menutupi bagian dadanya dengan sebuah daun. Di hadapannya bertabur bunga merah serta bunga ungu yang sudah membentuk seperti lambang love.

Sebagai latar belakang foto juga sudah terlihat suasana asri. Tampak banyak tanaman di belakang Ghea yang sudah membuat . . . Gabung . . . fotonya makin estetik.

Foto/Instagram

Sementara, Maria Vania membagikan momen liburannya di salah satu pemandia air panas. Nampak Maria Vania mengenakan bikini sambil berendam di dalam hot tub.

Foto tersebut dibagikan Maria Vania pada 1 Maret 2020. “Mandi di pemandian air panas. Kamu mau mau mandi di sini?” ajak Vania kepada para pengikutnya.

Foto/Instagram

Maria Vania adalah seorang presenter, model, content creator mempunyai kebiasaa berolahraga. Hal itu dilakukannya untuk menjaga kesehatan tubuhnya serta menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Ia pernah menjadi model berbagai majalah seperti Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine. Selain berbakat dibidang model dan presenting, Maria juga sempat menjajal dunia acting dengan membintangi beberapa judul sinetron.

x

Check Also

Cut

Pesona Cut Memey dan Istri Pelatih Arsenal Pamer Perut Rata

Jakarta – Setelah tinggal di Kanada, Cut Memey jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Kini ...