Home > Berita Liga Italia > Napoli > Gattuso Usir Pemain Napoli Yang Malas-malasan Latihan

Gattuso Usir Pemain Napoli Yang Malas-malasan Latihan

Napoli – Pelatih Napoli Gennaro Gattuso kembali menunjukkan sikap ketegasannya terhadap pemainnya yang tidak sungguh-sugguh saat berlatih.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Gattuso mengambil sikap tegas dengan mengusir Mario Rui dari kompleks latihan Napoli karena sang pemain tidak serius saat mengikuti latihan yang digelar pada Kamis (4/3/2021) lalu.

Gattuso dilaporkan tidak senang dengan sikap Mario Rui yang dianggap malas-malasan selama menjalani latihan.

Mario Rui sendiri hanya menghuni bangku cadangan dalam tiga laga terakhir Napoli. Posisinya digantikan oleh Faouzi Ghoulam.

Sejatinya, Faouzi Ghoulam juga sempat merasakan ketegasan Gattuso karena bek kiri asal Aljazair tersebut, bersama dengan Mario Rui, sempat dihukum karena malas-malasan menjelang laga Bologna-Napoli pada November 2020 lalu.

Saat itu, Gattuso menghukum mereka dengan mengirim keduanya untuk sekadar duduk di tribune stadion beberapa saat sebelum kick-off pertandingan.

“Mereka duduk di tribune, karena mereka cuma . . . Gabung . . . jogging [berlari kecil] saat latihan kemarin. Saya tetap membawa mereka, karena mudah bagi mereka jika saya minta tinggal di rumah dan menonton pertandingan dari sofa,” kata Gattuso saat itu.

Ternyata hukuman Gattuso ini tidak lantas membuat Mario Rui menjadi lebih baik, karena sikap negatif itu ia ulangi kembali jelang Napoli menjamu Bologna pada laga lanjutan Serie A 2020/21, di Stadion San Paolo, pada Senin (8/3/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

x

Check Also

Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebal ditanya terus soal masa depan Kalidou Koulibaly. Dia meminta ...