Home > Berita Liga Inggris > Gary Neville Peringatkan MU Yang Performanya Makin Membosankan

Gary Neville Peringatkan MU Yang Performanya Makin Membosankan

Manchester United sudah menyambangi markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-29 dalam Liga Inggris 2020-2021. Berduel di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, Man United bermain imbang 0-0.

Pada laga tersebut, Setan Merah sebenarnya sudah tampil dengan lebih dominan dengan memegang ball possession mencapai 63 persen. Dari segi peluang, mereka berhasil melepas 11 tembakan dengan 1 yang menuju tepat sasaran.

Adapun Crystal Palace sudah membuat 8 buah kesempatan yang 2 di antaranya mengarah ke gawang. Ini merupakan kedua kalinya secara berturut-turut Man United sudah meraih hasil imbang tanpa gol dalam Liga Inggris.

Sebelumnya, Man United juga bermain dengan skor 0-0 saat melawan Chelsea.

Melihat mantan timnya sudah kembali tampil dengan performa yang membosankan, Gary Neville pun angkat bicara. Neville mengatakan bahwa permainan dari Man United benar-benar tidak menyegarkan mata.

Dia juga memperingatkan pasukan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk segera berbenah jika tidak ingin terlempar dari empat besar.

“Itu bukan malam yang bagus untuk Man United,” kata Nevilla seperti dikutip SatuPedia.com dari The Independent.

“Tidak peduli siapa yang bertanggung jawab, Anda tidak bisa tampil membosankan dan itu malam yang membosankan.”

“Mereka akan gagal dalam perebutan empat besar jika tidak hati-hati,” tutur Neville menambahkan.

Bagi Man United, hasil ini juga sudah membuat kans mereka merengkuh trofi Liga Inggris semakin sulit. Man united kini berjarak 14 poin dari Manchester City yang sedang di puncak klasemen sementara Premier League.

x

Check Also

Sergio Aguero Bukan Ke Barcelona, Malah Bakal Gabung Chelsea

Sebuah gosip yang baru beredar mengenai ke mana nantinya Sergio Aguero akan berlabuh. Striker dari ...