Home > Berita Transfer Pemain > Gareth Bale Memastikan Kembali Lagi Ke Real Madrid

Gareth Bale Memastikan Kembali Lagi Ke Real Madrid

Madridista bersiaplah! Gareth Bale mengonfirmasi kalau ia akan kembali ke Real Madrid di musim panas nanti. Pada musim panas tahun lalu, Bale memutuskan untuk pergi dari Real Madrid. Ia kembali ke Tottenham dengan status sebagai pemain pinjaman.
Sempat kesulitan, Bale perlahan mulai tampil bagus di Real Madrid. Ia menunjukkan performa yang ciamik belakangan ini di lini serang Tottenham.

Banyak rumor yang beredar mengatakan Bale akan pindah permanen ke Tottenham. Tapi sang winger memastikan bahwa ia akan kembali ke Real Madrid di musim depan. Bale menegaskan bahwa ia tidak berencana untuk tinggal permanen di Tottenham.
Ia menyebut bahwa ia hanya ‘numpang’ di mantan klubnya itu.

“Yang pertama dan terutama adalah saya datang ke Spurs tahun ini agar saya bisa mendapatkan jam bermain,”

“Saya ingin berada dalam kondisi yang fit di Euro nanti. Jadi rencana awal saya adalah . . . . . . untuk mendapatkan jam bermain di Spurs,”

Bale juga menegaskan bahwa ia akan kembali ke Real Madrid di musim panas nanti. Ia ingin menghabiskan sisa kontraknya di ibukota Spanyol tersebut.

“Saya masih punya kontrak satu tahun di Real Madrid. Jadi rencana saya sejauh ini saya akan kembali ke sana setelah Euro,” katanya.

Bale sendiri menunjukkan performa yang cukup apik di skuat Spurs. Ia mengemas 10 gol dan tiga assist dari 25 penampilan bagi The Lillywhites.

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...