Home > Berita Liga Inggris > Gameweek 28, Inilah 5 Pemain Rekomendasi Untuk FPL Liga Inggris

Gameweek 28, Inilah 5 Pemain Rekomendasi Untuk FPL Liga Inggris

Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-28. Setelah kita menyaksikan bagaimana Manchester City membantai Southampton kemarin, pada Sabtu (13/03/21) dini hari WIB, akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris pekan 28. Itu artinya, tinggal hitungan jam saja bagi anda untuk segera mengatur tim FPL pekan 28.
Satu catatan yang harus diingat sebelum mengatur tim FPL kali ini adalah adanya big match Arsenal vs Tottenham Hotspur pekan ini. Dengan kata lain, pemain bintang dari Tottenham Hotspur dan Arsenal patut dipertimbangkan apakah akan dibuang atau dibeli.

Mengambil bintang Arsenal atau Tottenham Hotspur tentu sangat beresiko mengingat itu adalah pertandingan derbi dan big match sehingga apapun bisa terjadi dan sulit diprediksi. Walau begitu, kami kembali hadir untuk memberi rekomendasi pemain untuk FPL Liga Inggris pekan ke-28.

James Ward-Prowse – Southampton

Kita mulai dari James Ward-Prowse yang sedang on fire bersama Southampton. Hal itu bisa dilihat bagaimana James Ward-Prowse berhasil mengoleksi 18 poin dalam 2 pertandingan terakhir melawan Sheffield United dan Manchester City. Keahlian Ward-Prowse dalam mengeksekusi tendangan bebas menjadi nilai tambah dan alasan mengapa harus memilikinya di FPL.
Apalagi di pekan 28, Southampton hanya akan bertanding dengan Brighton yang baru saja kalah dari Leicester City.

Mason Mount – Chelsea

Melihat Chelsea sedang dalam peforma terbaiknya sejak dilatih pelatih Thomas Tuchel, rasanya mubazir kalau tidak mengambil pemain bintang dari sana. Kalau anda ingin mengambil bintang Chelsea, maka kami merekomendasikan nama Mason Mount. Sang bintang selalu menjadi andalan Tuchel dan terbukti telah tokcer dengan koleksi 3 gol dalam 7 pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris.
Lawan berikutnya Chelsea adalah Leeds United yang punya pertahanan tidak terlalu baik, harusnya ini akan menjadi santapan empuk bagi Mount.

Richarlison – Everton

Tidak ada yang menyangka . . . Gabung . . . sejak Richarlison ditempatkan sebagai penyerang menemani Dominic Calvert-Lewin, ternyata ia malah menjadi sangat tajam. Tercatat, Richarlison selalu berhasil cetak gol dalam 5 pertandingan terakhir kecuali saat lawan Chelsea. Burnley yang menjadi lawan selanjutnya Everton memang terkenal memiliki pertahanan sangat solid.
Tapi melihat Richarlison sedang wangi-wanginya setelah ditempatkan sebagai striker, rasanya tidak ada salahnya untuk memasukan namanya ke tim FPL pekan ini.

Kevin De Bruyne – Manchester City

Dari tim raksasa seperti Manchester City, Kevin De Bruyne layak dipertimbangkan untuk diangkut pekan ini. Walau De Bruyne tampil buruk saat lawan Manchester United, tapi ternyata sang playmaker malah mengamuk saat bertemu Southampton. Dua gol berhasil diciptakan oleh Kevin De Bruyne, seperti pertanda kalau dirinya mulai menemukan peforma terbaiknya setelah mengalami cedera panjang.
Lawan selanjutnya Manchester City adalah Fulham, tim yang sedang bangkit, tapi rasanya sulit bagi mereka kalau ingin hentikan De Bruyne.

Luke Shaw – Manchester United

Terakhir, rasanya anda pasti bosan kalau kita kembali setiap pekannya merekomendasikan Bruno Fernandes. Untuk itu, kali ini kami hadir dan menawarkan anda untuk membeli pemain Manchester United selain Bruno yaitu Luke Shaw. Di Inggris sendiri, Luke Shaw memang sedang menjadi buah bibir setelah tampil luar biasa saat membantu Manchester United kalahkan Manchester City.
Dengan fakta Manchester United istirahatkan Shaw pada Liga Europa, rasanya ia wajib masuk tim FPL Liga Inggris pekan 28.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...