Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Gagal Raih Kemenangan Kontra Persela, PSS Sleman Tak Mau Cari Kambing Hitam

Gagal Raih Kemenangan Kontra Persela, PSS Sleman Tak Mau Cari Kambing Hitam

Bandung – PSS Sleman kembali gagal meraih kemenangan setelah pada laga keduanya di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Super Elang Jawa hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan.

Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021) ini sebenarnya PSS Sleman memiliki kesempatan emas menjelang akhir babak kedua lewat hadiah tendangan penalti.

Namun sayangnya, Aaron Evans sebagai eksekutor gagal karena tendangannya masih bisa dibaca oleh kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto.

Terkait kegagaan Aaron Evans ini, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, tidak berkomentar lebih jauh. Bahkan Dejan Antonic tidak tahu mengapa Aaron Evans yang maju sebagai eksekutor tendangan penalti.

“Saya tidak tahu (mengapa Aaron Evans yang mengambil penalti),” ucap Dejan Antonic.

“Memang sebelum pertandingan kita sudah meeting dengan tim. Tapi fakta di atas lapangan mungkin . . . Gabung . . . pemain berbicara dari hati ke hati. Mungkin juga Aaron Evans dalam percaya diri tinggi,” lanjut Dejan.

Meski demikian, Dejan mengaku tidak mau mencari kambing hitam, karena kegagalan tersebut juga bisa menjadi pelajaran berharga oleh Aaron Evans.

Dengan hasil, PSS Sleman hingga saat ini belum mampu meraih kemenangan, setelah sebelumnya pada pertandingan pertama PSS Sleman kalah dari Madura United dengan skor 1-2.

x

Check Also

PSS Sleman Bangun Lapangan Latihan, Rumputnya Impor Dari Amerika Serikat

Sleman – PSS Sleman saat ini tengah membangun fasilitas lapangan latihan di Macanan, Prambanan, Kabupaten ...