Home > Berita Liga Indonesia > Gabung Persita, Pemain Berdarah Brazil Ini Janjikan Performa Terbaik

Gabung Persita, Pemain Berdarah Brazil Ini Janjikan Performa Terbaik

Pemain anyar Persita Tangerang, Kevin Gomes mengatakan tidak perlu berpikir panjang untuk memutuskan bergabung musim ini. Saat tawaran datang, ia mengiyakan karena melihat Persita punya keseriusan. Kevin direkrut setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Borneo FC. Pemain berdarah Brasil itu sudah ikut latihan bersama skuat Persita dua hari terakhir.

“Kebetulan waktu itu memang saya masih di rumah sambil latihan sedikit sedikit untuk jaga kondisi supaya saat ada tawaran, saya sudah siap. Kemudian tawaran itu datang. Agen saya bicara kalau Persita mau kerja sama. Ya saya bilang ‘oke’ dan langsung datang ke sini (Tangerang),” kata Kevin.

Putra pelatih sepak bola asal Brasil, Gomes De Oliviera itu antusias dan berjanji memberikan yang terbaik untuk Persita. Kondisi fisik Kevin memang belum pulih seratus persen dan saat ini ia fokus mengembalikan hal itu berdasarkan program pelatih.

“Di hari pertama latihan mungkin memang kondisi fisik belum 100 persen, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Dan semoga ke depannya dengan kerja sama ini, Persita bisa lebih baik daripada tahun lalu dan bisa dapat prestasi bagus di . . . Gabung . . . tahun 2021 ini,” kata pemain 24 tahun itu.

Kevin Gomes didatangkan Persita untuk mengisi posisi bek sayap karena ia mahir di sisi kanan maupun kiri. Hal itu sesuai kebutuhan pelatih Widodo Cahyono Putro, karena Persita baru saja melepas dua bek sayap yakni Zikri Akbar dan Miftah Anwar Sani. Walau berdarah Brasil, Kevin sudah cukup lama berkarir di Liga Indonesia.
Ia sempat membela Kalteng Putra sebelum ke Borneo FC, bahkan pernah dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Kevin Gomes didatangkan ke Persita bersama satu pemain lainnya yakni Ahmad Nur Hardianto. Keduanya kemungkinan besar diikutsertan pada Piala Menpora 2021 yang kick off 21 Maret mendatang.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...