Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Gabung MU, Ronaldo Berharap Bisa Konsisten

Gabung MU, Ronaldo Berharap Bisa Konsisten

Jakarta – Striker Timnas Indonesia U-16, Ronaldo Jaybera Kwateh, berharap dirinya bisa tampil konsisten bersama klub barunya, Madura United.

Sebagai pendatang baru dan pemain paling muda di skuad Laskar Sape Kerrab, Ronaldo tidak berani memasang target terlalu tinggi. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Madura United.

“Target saya adalah bagaimana berlatih dengan konsisten setiap hari dan membawa Madura United meraih hasil yang maksimal,” kata Ronaldo, Jumat (26/02/21).

Ronaldo merasa bersyukur dirinya dipercaya bergabung bersama Madura United sehingga ia memiliki kesempatan untuk belajar banyak ilmu dari pelatih Rahmad Darmawan dan pemain-pemain senior di Laskar Sape Kerrab.

“Puji Tuhan saya sangat senang dan bangga bisa dipercaya bergabung oleh pelatih dan manajemen di sini,” ucap jebolan Persib Bandung U-20 tersebut.

Sebagai striker muda dan masih baru tentu saja Ronaldo sadar ia harus bekerja keras karena Madura United memiliki pemain-pemain . . . Gabung . . . asing dan pemain lokal berkelas timnas.

Madura United memiliki striker naturalisasi kelahiran Brasil, Beto Goncalves, yang kemungkinan besar masih menjadi pilihan utama pelatih.

Selain itu, Rahmad Darmawan masih memiliki pilihan Kevy Syahertian, Haris Tuharea, hingga David Laly.

Belum lagi duo Brasil dikabarkan akan segera kembali setelah menjalani masa peminjamnya. Bruno Lopes saat ini berlaga di Serie B Brasil bersama Parana Clube, serta Bruno Matos yang memperkuat Viettel FC di Liga Vietnam.

x

Check Also

Madura United Berpesta Gol Lawan Malang United

Surabaya – Madura United menang besar dengan skor 12-0 atas tim Liga 3, Malang United, ...