Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Gabung Grup C, Persebaya Siap Ladeni Semua Lawan

Gabung Grup C, Persebaya Siap Ladeni Semua Lawan

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku timnya telah siap bermain dimana saja dan melawan siapa saja pada ajang turnamen Piala Menpora 2021.

Hal ini dikatakan Aji Santoso setelah dilakukan pengundian babak penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada Senin (8/3/2021).

Dari hasil drawing tersebut, Persebaya berada di Grup C bersama empat tim lainnya, yakni Persela Lamongan, Persik Kediri, dan Madura United, dan PSS Sleman.

Dari keempat lawan tersebut, kemungkinan tim Bajul Ijo harus memberikan perhatian khusus kepada PSS Sleman yang telah serius mempersiapkan timnya beberapa pekan belakangan ini, termasuk mendatangkan sejumlah pemain berkelas timnas. Salah satunya adalah pemain Persebaya, Irfan Jaya.

Terkait hasil undian ini, Aji Santoso mengaku antusias dan tidak sabar membawa Persebaya meraih prestasi tertinggi.

Pelatih berlisensi AFC A Pro ini bertekad mempersembahkan trofi juara Piala Menpora untuk bekal menatap Liga 1 2021.

“Saya sudah sampaikan dari awal, mau main di mana pun, lawan siapapun kami siap. Kami akan memberikan . . . Gabung . . . yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal,” tegas Aji Santoso.

Meski demikian, mantan pelatih Persela Lamongan ini tidak ingin menganggap ringan lawan-lawannya.

Menurut Aji, seluruh tim yang berlaga di Piala Menpora ini pasti berambisi menjadi yang terbaik. Apalagi sudah setahun belakangan ini mereka sudah memendam keinginan untuk bertanding kembali.

“Semua lawan pasti berat. Semua ingin menang. Tidak ada yang bisa kami anggap ringan. Tetapi kami tetap optimis untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” ucap Aji.

Nantinya, seluruh pertandingan di Grup C Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

x

Check Also

Bek Asing Persebaya Bandingkan Inggris dan Indonesia Melihat Pandemi Covid-19

Surabaya – Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mencoba untuk membandingkan bagaimana Inggris dan Indonesia ...