Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Gabung Borneo FC, Amer Bekic Ingin Cetak Banyak Gol

Gabung Borneo FC, Amer Bekic Ingin Cetak Banyak Gol

Samarinda – Penyerang anyar Borneo FC, Amer Bekic, mengaku sudah tidak sabar untuk mencetak bantak gol bersama tim Pesut Etam.

Penyerang asal Bosnia-Herzegovina ini diboyong ke Samarinda secara gratis pada 25 Februari lalu untuk menggantikan posisi Francisco Wagsley yang hengkang ke Bangladesh.

Amer Bekic mengaku senang bisa bergabung bersama Borneo FC yang disebutnya sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia.

Di sisi lain, Amer Bekic baru pertama kali ini berkarir di Indonsia karena ia lebih banyak bermain klub-klub Eropa.

“Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Indonesia dan bertemu dengan salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,” kata Amer Bekic.

“Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin. Dan saya siap memberikan kebahagiaan dalam setiap pertandingan untuk para suporter. Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol baik di latihan atau pada pertandingan karena ini adalah pekerjaan saya dan InsyaAllah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC,” lanjut Bekic.

Agenda terdekat sebagai pembuktian kemampuan Amer Bekic yakni di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Sementara itu, di dalam menyambut hari jadinya yang ke-7, Borneo FC meluncurkan logo barunya pada Minggu (7/3/2021) lalu.

Logo baru Borneo FC tampak lebih segar, namun tidak melupakan unsur ikan pesut.

Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein, berharap dengan logo dan semangat baru ini tim Borneo FC bisa berkembang lebih pesat.

“Ulang tahun ke-7 dan logo baru ini menjadi penanda bagi Borneo FC Samarinda untuk semakin berkembang lebih pesat. Tentunya menjadikan Samarinda lebih dikenal sebagai kota yang mampu melahirkan pemain muda untuk diorbitkan, hingga fasilitas yang mumpuni,” kata Nabil Husein.

“Borneo FC adalah milik masyarakat Samarinda secara menyeluruh, tanpa memandang dari mana dan siapa,” tegasnya.

x

Check Also

Terens Puhiri Ingin Cetak Lebih Banyak Gol dan Assist di Musim 2021

Samarinda – Pemain Borneo FC asal Jayapura, Terens Puhiri, bertekad memberikan kontribusi yang lebih baik ...