Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Franco Baresi Sarankan Milan Boyong Pemain MU Ini

Franco Baresi Sarankan Milan Boyong Pemain MU Ini

Franco Baresi, Legenda AC Milan, menyebut Marcus Rashford sebagai pemain Manchester United yang ingin ia bawa ke San Siro. Pada Jumat (12/3/21) dini hari WIB tersaji pertandingan klasik antara dua raksasa sepak bola Eropa yakni Man United dan AC Milan.
Kedua tim dikenal akan sejarahnya di kancah domestik dan kontinental. Di balik pertandingan ini tidak ayal banyak narasi yang tercipta. Entah itu berupa nostalgia laga-laga antara kedua tim, sampai transfer.

Baca Juga : Kedatangan Ibrahimovic Yang Membuat Piatek Memutuskan Hengkang Dari Milan

Di musim ini, hanya ada nama Diogo Dalot saja yang menjadi objek transfer kedua tim. Pemain asal Portugal ini pindah ke AC Milan dengan status pinjaman. Teranyar, narasi transfer pun terbuka kembali saat Franco Baresi memberikan komentarnya.
Menurut legenda AC Milan ini, Marcus Rashford menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang akan ia bawa ke San Siro.

“Saya menyukai Marcus Rashford. Dia pemain yang lur biasa,” kata Baresi dikutip dari laman Mirror saat ditanya pemain Man United yang ia ingin rekrut untuk AC Milan.

“Dia tidak buruk untuk AC Milan. Dia bisa bermain di segala lini di depan. Itu akan memberikan keuntungan (untuk AC Milan).

“Rashford adalah penyerang modern yang punya segalanya untuk menjadi yang terbaik. Dia sudah menunjukkan dan melakukan . . . Gabung . . . segala hal hebat serta dia punya kualitas,” katanya.

Tapi, impian Baresi tidak akan mudah terpenuhi. Apalagi, Rashford punya nilai pasar yang terbilang tinggi mengingat usianya yang masih muda dan pengalaman yang ia miliki. Marcus Rashford sendiri tidak dapat membela Manchester United saat melawan AC Milan di Old Trafford.
Ia harus absen akibat cedera yang ia terima di laga sebelumnya. Marcus Rashford sendiri memulai kariernya dari akademi Man United. Ia promosi dan melakukan debutnya pada 2016.

Sejak saat itu, ia selalu berada di tim utama dan menjadi tulang punggung ManUnited di lini depan berkat 85 gol dan 52 assistnya dalam 257 pertandingan di segala ajang. Manchester United, AC Milan, dan Deretan Klub yang Pernah Ribut Sama Mino Raiola.
Selain bagus dalam mengolah si kulit bundar, pemain berusia 23 tahun ini juga menjadi aktivis di luar lapangan melalui media sosial mengkampanyekan makanan gratis untuk anak-anak kelaparan selama pandemi ini.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...