Home > Berita Liga Eropa > Franck Kessie Menilai MU Bisa Menang Karena Kesalahan Milan

Franck Kessie Menilai MU Bisa Menang Karena Kesalahan Milan

Franck Kessie menyesalkan kegagalan para pemain AC Milan menyapu bola sebelum gol Paul Pogba lahir. Menurutnya Manchester United menang karena kesalahan Milan. Milan harus rela tersingkir dari ajang Liga Europa. Hal itu terjadi setelah Rossoneri tumbang 0-1 dari MU di San Siro pada leg kedua babak 16 besar, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Milan kalah secara agregat 2-1. Pasalnya pada leg pertama di markas MU, kedua tim bermain imbang 1-1. Milan sebenarnya mengawali pertandingan leg kedua ini dengan sangat baik. Butuh hasil imbang 0-0 untuk ke 8 besar, Rossoneri mampu membuat MU tidak berkutik dengan penampilan disiplin mereka di babak pertama. Dikutip dari WhoScored, MU hanya membuat satu shoot on target di 45 menit pertama. Tapi, pertaka untuk Milan kemudian hadir empat menit selepas jeda.

Baca Juga: Ibrahimovic Kehilangan Taring Saat Hadapi Manchester United

Paul Pogba yang baru masuk menggetarkan jala Milan lewat sepakan dari sudut sempat di menit ke-49. Ia memanfaatkan kemelut yang hadir di depan gawang usai Soualiho Miete gagal menyapu bola. Franck Kessie begitu kecewa dengan kegagalan timnya melaju ke perempatfinal ini. Ia menilai MU menang karena mampu memanfaatkan . . . Gabung . . . kesalahan Milan.

Ia juga menyesalkan kegagalan para pemain Il Diavolo menyapu bola sesaat sebelum gol Pogba lahir. Walau begitum, pemain asal Pantai Gading ini juga menegaskan kalau Milan sudah berjuang keras sampai akhir pertandingan.

“Kami sangat kecewa, karena kami tahu kami bisa melakukannya. Kami tidak memanfaatkan keuntungan dari leg pertama, karena hanya perlu bermain imbang 0-0 di sini untuk mencapai perempat final,” kata Kessie kepada Sky Sport Italia.

“Pada level ini, Anda harus membayar kesalahan yang dilakukan. Kami seharusnya bisa menyapu bola lebih awal. Mereka membuat kami langsung membayar kesalaha itu.”

“Kami berjuang sampai akhir dan membuktikan kalau kami selevel mereka. Tapi, sekarang kami harus fokus di Serie A untuk menembus empat besar yang merupakan target sejak awal musim,” katanya.

 

 

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...