Home > Sportainment > Foto, Maria Vania dan Pacar Ronaldo Berani Berpose Seksi di Atas Kasur

Foto, Maria Vania dan Pacar Ronaldo Berani Berpose Seksi di Atas Kasur

Georgina Rodriguez dengan Maria Vania sudah sangat akrab dengan dunia olahraga.

Georgina Rodriguez kini juga merupakan kekasih dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sedangkan Maria Vania adalah pewara untuk acara olahraga di Indonesia.

Selain itu, Georgina Rodriguez dengan Maria Vania juga sudah memiliki persamaan lain, yaitu fisik mereka yang sudah nyaris sempurna.

Pesona dari kedua wanita cantik itu juga sudah bisa Anda lihat melalui akun instagram mereka masing-masing.

Georgina Rodriguez dengan Maria Vania juga sudah tampak sangat mempesona dalam momen apapun, bahkan saat ketika bersantai di atas kasur.

Salah satu foto dalam instagram mereka juga sudah menampakkan pesona dari kedua wanita cantik itu pada saat rebahan di atas Kasur masing-masing.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Mari bahas foto Georgina Rodriguez lebih dulu. Pada foto ini, model asal Argentina itu tengah bersantai di atas kasur. Dengan lingerie putihnya, Georgina Rodriguez tampak sangat cantik dalam foto yang diunggah pada tahun lalu itu.

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Sementara itu, Maria Vania juga sudah mengenakan tank top hitam serta celana pendek biru saat ketika sedeang rebahan di atas kasur putih.

Maria Vania juga biasanya sudah tidak memakai kacamata, tetapi dia telah mengenakannya dalam foto itu. Sembari bertopang dagu, Maria Vania juga sudah tampak sibuk dengan gawainya dalam foto diunggah pada 2020 silam itu.

Tubuh indah dari Georgina Rodriguez dan Maria Vania sudah cukup . . . Gabung . . . menonjol dalam kedua foto itu.

Mereka memiliki tubuh indah karena gemar berolahraga. Kesibukan di dunia hiburan tidak menghalangi mereka untuk berolahraga.

Georgina Rodriguez kerap mengunggah foto dan video saat berolahraga ke instagram-nya. Dia biasanya berolahraga sendirian, tetapi terkadang dia juga ditemani Cristiano Ronaldo atau anak-anak mereka.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Sementara itu, selain berolahraga, Maria Vania juga melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Maria Vania mengaku sudah tidak memakan nasi putih selama tujuh tahun terakhir ini.

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Maria Vania melalui video yang diunggah ke instagram-nya. “Ga kerasa udah 7 tahun Vania ga makan nasi putih.

Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa bisa nonton Youtube: mariavaniamv,” tulis Maria Vania pada keterangan video tersebut.

Georgina Rodriguez dan Maria Vania berusaha keras untuk menjaga tubuh mereka. Oleh sebab itu, mereka berolahraga yang merupakan cara termudah untuk menjaga bentuk tubuh dan juga kesehatan.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...