Home > Sportainment > Foto Ini Buktikan Ghea Youbi Tak Kalah Seksi Dibanding Pacar Ronaldo

Foto Ini Buktikan Ghea Youbi Tak Kalah Seksi Dibanding Pacar Ronaldo

Georgina Rodriguez dengan Ghea Youbi sudah memiliki kesamaan. Keduanya merupakan seorang publik figur yang sudah memiliki hubungan intim dengan seorang pesepakbola serta pernah berpose sensual.

Ghea Youbi merupakan kekasih dari seorang bintang Persib Bandung, Gian Zola. Sedangkan Georgina Rodriguez adalah tunangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baik Georgina atau Ghea Youbi sudah mempunyai tubuh yang sangat indah demi menunjang kariernya sebagai influencer.

Dua-duanya juga sudah sangat rutin dalam membagikan aktivitas mereka dalam akun Instagram masing-masing. model asal Spanyol tersebut juga sudah tampil untuk majalah fesyen, InStyle.

Perempuan berusia 26 tahun itu juga sudah tampil hot dengan berpose tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi dengan sebuah tas besar.

Hasil pemotretan tersebut juga sudah dibagikan oleh Georgina Rodriguez ke akun Instagram-nya yang memiliki 23 juta pengikut.

Foto vulgar Georgina pun sudah mendapat respons yang sangat baik dari netizen. Ada 2,7 juta warganet yang memberikan tombol suka pada foto Georgina Rodriguez tersebut.

“Carpe diem,” tulis Georgina pada foto yang mendapat lebih 2,7 juta dari netizen dan lebih 22 ribu komentar.

Foto/Instagram

Carpe diem adalah sebuah frasa dalam bahasa Latin yang artinya adalah petiklah daun. Kalimat lengkapnya adalah carpe diem, quam . . . Gabung . . . minimum credula postero yang berarti, petiklah hari dan percayalah sedikit dengan hari esok.

Sedangkan Ghea Youbi tak kalah hot dengan Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 20 tahun itu tampil panas dalam bingkai hitam putih.

Pada foto ini salah satunya. Perempuan asal Bandung tersebut terlihat sedang berada di dalam bathub. Tangannya sedang memegang gelas dan mengguyur air ke tubuh yang mengenakan tanktop tanpa lengan.

“Jangan lupa minum air putih ya, kalau enggak, minum nanti aku gigit,” tulis Ghea Youbi pada foto tersebut yang diposting pada 2019 silam.

Foto/Instagram

Ghea Youbi dan Gian Zola sudah menjalin hubungan sejak Desember 2020 silam. Awalnya, biduan dangdut asal Bandung tersebut menolak, namun usaha keras Gian Zola yang terus mengiriminya pesan, membuat dia akhirnya luluh.

x

Check Also

Pevita

Di Kolam Renang, Pevita Pearce dan Mantan Pacar Neymar Pamer Punggung Mulus

Jakarta – Aktris cantik Indonesia bernama Pevita Pearce baru saja membuat banyak netizen berhalusinasi setelah ...