Home > Sportainment > Foto, Adu Seksi Mantan Gebetan Ronaldo Saat Pakai Bikini

Foto, Adu Seksi Mantan Gebetan Ronaldo Saat Pakai Bikini

Andressa Urach dan Cassandre Davis sudah sama-sama pernah menjalin hubungan dengan sosok Cristiano Ronaldo. Cassandre Davis ketahuan sudah pernah liburan bareng dengan Cristiano Ronaldo pada akhir Juli 2016.

Setelah membawa Tim Nasional (Timnas) Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo langsung terbang ke Amerika Serikat. Di sana, CR7 bertemu dengan Cassandre Davis yang memiliki paspor Meksiko.

Cristiano Ronaldo Bersama dengan Wanita Seksi, Pacar Baru? | Liga Olahraga

Sementara Andressa Urach, juga sudah mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada bulan April 2013.

Andressa Urach yang pada kala itu berprofesi sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK), mengaku sudah disewa Cristiano Ronaldo di Villa Magna Hotel yang terletak di Madrid, Spanyol.

Terlepas dari kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo, baik Andressa Urach dan Cassandre Davis sama-sama berprofesi sebagai model. Bekerja sebagai model membuat mereka harus menjaga betul bentuk tubuhnya.

Olahraga keras pun mereka jalani untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Bekerja . . . Gabung . . . sebagai model, membuat Andressa Urach dan Cassandre Davis bersedia melakukan sesi pemotretan dengan jenis pakaian apa pun, termasuk bikini.

Kacau! Balas Dendam kepada Cristiano Ronaldo, Andressa Urach Pilih  Telanjang Dada : Okezone Bola

Di foto selanjutnya, Andressa Urach sedang melakukan selfie. Sambil tiduran, perempuan 33 tahun ini terlihat begitu menggoda.

Bagaimana dengan Cassandre Davis? Terlihat dalam foto berikut ini. Cassandre Davis menampilkan foto bikini bermotif. Berada di pantai, Cassandre Davis sepertinya sedang menjalani salah satu sesi pemotretan.

x

Check Also

Jedar

Gaya Seksi Jessica Iskandar dan WAG’s AS Roma Saat Ngegym

Jakarta – Aktris cantik, Jessica Iskandar semakin memperhatikan kebugaran tubuhnya sejak memutuskan untuk pindah dan ...