Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Forlan Yakin Messi Bakal Bertahan di Bawah Kepemimpinan Joan Laporta

Forlan Yakin Messi Bakal Bertahan di Bawah Kepemimpinan Joan Laporta

Madrid – Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona kembali menjadi perbincangan hangat. Perbincangan muncul terutama setelah adanya perubahan tampuk kepemimpinan di tubuh klub asal Catalan itu.

Messi

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada Juni 2021 nanti. Akan tetapi, tiga bulan jelang masa kedaluwarsa, belum ada pembahasan perpanjangan kontrak.

Namun, mantan pemain Atletico Madrid, Diego Forlan, meyakini Messi akan tetap bertahan di Barcelona. Salah satu alasannya karena kehadiran sosok Joan Laporta yang baru dilantik sebagai presiden klub.

”Saya pikir Barcelona sekarang berganti presiden, mereka akan membangun tim yang lebih kuat, mungkin dia (Lionel Messi) akan bertahan di Barcelona,” kata Diego Forlan.

Barcelona, kata Diego, masih menjadi tempat terbaik bagi Lionel Messi. Sehingga, keputusan yang tepat bagi bintang asal Argentina itu adalah bertahan.

”Salah satu klub terbaik di dunia dengan kotanya, klubnya, kekeluargaannya dan semuanya beradaptasi,” tegas mantan pemain timnas Uruguay tersebut.

Baca Juga : Xavi : “Saya Harap Messi Bisa . . . Gabung . . . Lebih Lama Lagi di Barcelona”

Diego meyakini akan sangat sulit bagi Lionel Messi jika harus berpindah ke kota lain. Karena dia harus beradaptasi ulang dengan suasana baru, tim baru.

Ada dua klub yang sering dikaitkan dengan Lionel Messi, yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain. Dua klub tersebut yang dianggap paling mampu memboyong La Pulga.

”Barcelona salah satu yang luar biasa, cuacanya luar biasa di Spanyol. Saya pikir dia akan menjadi tim kuat, membawa pemain bagus, saya pikir dia (Messi) akan bertahan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...