Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Forlan Meyakini Koeman Bakal Dipertahankan Jika Barcelona Juarai La Liga Musim Ini

Forlan Meyakini Koeman Bakal Dipertahankan Jika Barcelona Juarai La Liga Musim Ini

Madrid – Terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona dianggap akan menjadi ancaman bagi Ronald Koeman. Terlebih jika manajer asal Belanda itu gagal mempersembahkan gelar musim ini.

Koeman

Hal itu diungkapkan oleh mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan. Kata dia, Joan Laporta pasti punya ekspektasi besar agar Koeman bisa memberikan trofi untuk Blaugrana.

”Tentu di klub besar seperti Barcelona, mereka pasti berharap kamu bisa meraih gelar, jadi jika kamu tidak meraih apapun di akhir musim, tidak akan mudah,” kata Diego Forlan.

”Jika dia (Ronald Koeman) memenangkan sesuatu, itu akan mempermudah baginya untuk tetap bertahan,” imbuh mantan pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu.

Baca Juga : Bek Barcelona Klaim Klub Masih Percaya Penuh Pada Koeman

Peluang Koeman untuk bertahan akan semakin besar jika Barcelona bisa memenangkan La Liga musim ini. . . . Gabung . . . Kesempatan itu masih terbuka karena Barca hanya terpaut 4 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Kecuali jika Koeman punya hubungan baik dengan Joan Laporta. Tapi, untuk mengamankan posisinya, mantan manajer Ajax Amsterdam itu tetap harus mempersembahkan gelar.

”Kalau dia memenangkan sesuatu dia akan bertahan, kita tidak tahu, kita lihat ke depan,” tegas top skorer La Liga musim 2008/09 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...