Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Fix..! Ini 3 Prioritas AC Milan Pada Bursa Musim Panas Ini

Fix..! Ini 3 Prioritas AC Milan Pada Bursa Musim Panas Ini

Musim 2020/21 tampaknya menjadi harapan bagi Rossoneri. Karena mereka kemungkinan bisa kembali ke kompetisi nomor satu di eropa, Liga Champions setelah absen tujuh tahun.

Ternyata pihak manajemen AC Milan juga sadar akan kebutuhan pemain jika musim depan mereka berkompetisi di Liga Champions.

Menurut Tuttosport, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah memiliki tiga rencana pembelian untuk memperkuat kedalaman skuat saat ini.

Rencana yang pertama mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea. Pemain asal Inggris itu telah tampil luar biasa sejak kedatangannya Januari 2021 dan yang manajemen ingin mengamankan jasanya untuk masa depan.

Fikayo Tomori masih berusia 23 tahun. Meski masih muda, pengalamannya sudah menggunung. Berterima kasihlah kepada kebijakan Chelsea yang meminjamkan sejak usia 19 tahun.

Di setiap masa peminjamannya, Tomori selalu disebut sebagai bek potensial. Bahkan seperti yang telah dibahas sebelumnya, ia menjadi pemain terbaik Derby County mengalahkan Mason Mount (Chelsea) dan Harry Wilson (Liverpool) yang sama-sama pemain pinjaman.

Rencana kedua mendatangkan penyerang tengah baru. Hal ini harus dilakukan karena AC Milan hanya mempunyai Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic di posisi ujung tombak, yang sudah memasuki usia senja.

Beberapa nama telah disiapkan untuk menjadi kandidat suksesor Ibrahimovic. Striker Torino, Andrea Bellotti menjadi prioritas utama AC Milan.

Belotti menunjukkan kualitasnya sebagai bomber papan atas Italia. Musim ini, dia mencetak 11 gol dari 20 penampilan . . . Gabung . . . di Serie A.

Kontrak pemain 27 tahun itu masih tersisa hingga Juni 2022, tetapi Torino kesulitan untuk menemukan kesepakatan baru. Hal ini akan coba dimanfaatkan Rossoneri untuk mengajak Belotti ke San Siro.

Yang terakhir adalah mengisi posisi sayap kanan. Walaupun AC Milan sudah punya pemain jangka panjang di dalam diri Alexis Saelemaekers, namun tampaknya mereka membutuhkan satu pemain berpengalaman untuk membimbingnya.

Samu Castillejo yang sudah membela AC Milan sejak Agustus 2018 kemungkinan akan didepak di akhir musim ini. Otomatis akan tersisa satu slot di posisi sayap kanan.

Florian Thauvin dan Lucas Vazquez yang menjadi target AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang. Florian Thauvin bisa didatangkan secara gratis oleh AC Milan dikarenakan ia menolak perpanjangan kontrak dari Marseille.

Sedangkan Lucas Vazquez juga kondisinya sudah habis kontrak bersama Real Madrid. Kedatangan dua pemain ini diharapkan bisa membuat AC Milan kuat dari sisi kanan.

x

Check Also

Paul Pogba Sekarang Mulai Kepincut PSG

Sebuah alarm bahaya berbunyi untuk Manchester United. Paul Pogba, pemain mereka, dilaporkan semakin tergoda untuk ...