Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Firmino Ditukar Luis Suarez, Skema Barter Liverpool – Atletico Madrid

Firmino Ditukar Luis Suarez, Skema Barter Liverpool – Atletico Madrid

Skema barter sedang disiapkan Atletico Madrid ditengah rumor yang menyatakan jika Liverpool berminat untuk kembali memboyong Luis Suarez.

Liverpool diketahui berminat untuk memulangkan salah satu bomber terbaik yang pernah menjadi miliknya itu setelah penampilan trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah) di lini depan dianggap kurang meyakinkan.

Minatnya Liverpool pada Suarez memaksa Atletico Madrid mencari siasat untuk melakukan barter yang terbilang akan mengejutkan.

Laporan dari El Gol menyebutkan jika Liverpool harus rela melepas Roberto Firmino jika mereka ingin memulangkan Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid yang masih menjalani masa bulan madu bersama Luis Suarez tampaknya tak akan rela melepas salah satu bomber terbaik yang pernah tampil di LaLiga Spanyol itu untuk merapat ke Liverpool.

Liverpool disisi lain sangat ingin memulangkan Suarez demi ambisi mereka untuk kembali bisa bersaing d jalur perburuan juara musim depan.

Kedatangan Suarez dianggap bisa mengembalikan performa trio lini depan . . . Gabung . . . Liverpool meskipun kedatangannya juga pasti akan disebut sebagai blunder mengingat usianya 34 tahun.

Meskipun telah berusia 34 tahun, ketajaman Luis Suarez belum terlihat menurun. Sampai saat ini, ia diketahui masih saja tajam di depan gawang lawan.

Sepanjang musim 2020/21 ini, Luis Suarez tercatat telah berhasil mencetak 19 gol dari 25 penampilannya di LaLiga Spanyol.

Catatan gol Suarez tersebut membuat dirinya sementara ini berada di posisi ke-2 dalam perburuan gelar top skor LaLiga Spanyol 2020/21.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...