Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Fernando Hierro Desak Madrid Segera Rampungkan Masalah Kontrak Sergio Ramos

Fernando Hierro Desak Madrid Segera Rampungkan Masalah Kontrak Sergio Ramos

Madrid – Real Madrid diminta untuk segera menuntaskan masalah kontrak sang kapten, Sergio Ramos. Kali ini yang bicara adalah Fernando Hierro, sang legenda sendiri.

Ramos

Di mata Hierro, yang juga seorang bek tengah, Ramos yang sekarang sudah pantas disebut sebagai legenda Madrid. Karena itulah menurutnya perkara kontrak ini bukan masalah besar.

“Saya kira kami punya karakter yang mirip, dengan cara kerja kami. Kami pun menjalin hubungan yang sangat baik,” tutur Hierro dikutip dari Goal internasional.

“Sergio adalah legenda Real Madrid dan semoga dia bisa mengakhiri karier keolahragaannya di klub ini.”

“Saya percaya pemain seperti dia seharusnya mengakhiri karier di klub hebat,” imbuhnya.

Baca Juga : Zidane Heran Wartawan Selalu Tanya Soal Transfer Sergio Ramos

Kabarnya Madrid enggan menawarkan kontrak panjang karena Ramos sudah berusia 34 tahun. Namun, Hierro yakin Ramos masih . . . Gabung . . . bisa bermain lebih lama lagi di level top. Fisik Ramos terbukti tangguh.

“Dalam aspek keolahragaan, dia punya kondisi fisik yang tidak saya miliki dahulu dan bagi saya dia adalah bek tengah terbaik dalam sejarah klub,” sambung Hierro.

“Itu sangat jelas di mata saya, yakni soal segala hal yang telah dia tampilkan. Dan saya pun ikut senang untuk dia, tidak perlu diragukan lagi,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Madrid – Matthijs de Ligt merupakan pemain muda Juventus yang menarik perhatian banyak pihak. Sang ...