Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ferdinand Sinaga Merapat, Dedi Kusnandar Berharap Persib Bisa Juara Lagi

Ferdinand Sinaga Merapat, Dedi Kusnandar Berharap Persib Bisa Juara Lagi

Bandung – Bagi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sosok Ferdinand Sinaga tentu saja sudah tidak asing lagi meski baru pada musim ini mereka bisa sama-sama berada di tim senior Persib.

Sebelumnya, Dedi Kusnandar pernah satu tim bersama Ferdinand Sinaga di Persib junior dan Timnas Indonesia.

“Ya, bisa dibilang kami beberapa kali gagal satu tim dan akhirnya sekarang satu tim. Mudah-mudahan dengan datangnya dia, apalagi dia pernah bawa Persib juara, kami bisa bareng-bareng bawa Persib juara,” harap Dedi Kusnandar, Minggu (7/3/2021).

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, Ferdinand merupakan striker yang berpengalaman, dan ditunggu-tunggu Bobotoh untuk kembali ke Persib Bandung.

“Saya mengucapkan selamat datang, mudah-mudahan membawa aura positif di Persib dan bisa membantu tim. Kami tahu Ferdinand pemain berkualitas dan saat ini kami bersama sama untuk Persib,” ucap Dado.

Dado mengaku meski sudah lama ingin berada satu tim di Persib senior bersama Ferdinand Sinaga, namun baru pada musim 2021 ini . . . Gabung . . . bisa terwujud.

“Saya pertama datang ke Persib, dia bermain di Timnas Indonesia. Sebelumnya, di Asian Games dia bilang ayo main di Persib, tahunya dia pergi dan sekarang kami satu tim,” ujar Dado.

Dado juga mengungkapkan, dirinya sudah mengenal pribadi Ferdinand dengan baik karena mereka pernah sama-sama saat di Persib junior dan Timnas Indonesia.

“Saya tahu pribadi dia karena pernah bareng di junior dan Timnas Indonesia. Kami tahu dia striker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang pemain gelandang inginkan,” pungkas Dado.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...