Home > Berita Liga Champions > Federico Valverde Absen Melawan Liverpool di Liga Champions

Federico Valverde Absen Melawan Liverpool di Liga Champions

Real Madrid mendapat kabar buruk. Pemain gelandang mereka, Federico Valverde dikabarkan mengalami cedera sehingga harus absen saat menghadapi Liverpool.

Seperti yang sudah diketahui Real Madrid ditunggu sebuah laga besar setelah jeda internasional. Los Blancos akan berhadapan dengan Liverpool di pertandingan perempat final Liga Champions musim ini.

Liverpool sendiri bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Jadi Zidane berharap timnya bisa tampil dengan kemampuan terbaik mereka di laga itu.

Namun Marca memperkirakan bahwa Real Madrid akan pincang di laga ini karena tidak akan diperkuat Federico Valverde di laga ini.

Menurut laporan tersebut, Valverde baru-baru ini mengalami masalah di bagian kakinya.

Cedera otot yang sempat menderanya dikabarkan kumat. Padahal ia bermain selama 90 menit saat melawan Celta Vigo.

Kabarnya cedera yang kumat ini butuh perawatan yang cukup lama sehingga . . . Gabung . . . ia dilaporkan bakal absen saat menghadapi Liverpool.

Walau kehilangan Valverde, Madrid akan mendapatkan tambahan amunisi melawan Liverpool. Nantinya Casemniro sudah bisa bermain di laga ini. Setelah suspensinya berakhir.

Jadi Zidane bisa mengantisipasi absennya Valverde dengan memainkan Casemiro.

Leg pertama pertandingan Real Madrid vs Liverpool akan digelar di di markas Real Madrid.

Pertandingan itu akan digelar pada tanggal 7 April 2021 mendatang.

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...