Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Febri Hariyadi : “Mudah-mudahan Saya Dipercaya Lagi Perkuat Timnas Indonesia”

Febri Hariyadi : “Mudah-mudahan Saya Dipercaya Lagi Perkuat Timnas Indonesia”

Bandung – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, berharap dirinya kembali dipilih memperkuat Timnas Indonesia.

Febri bertekad menggunakan ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebagai sarana dirinya untuk unjuk kemampuan agar menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sebelumnya, nama Febri Hariyadi memang tidak masuk di dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, pada Desember dan Februari lalu.

Febri Hariyadi sebenarnya sempat menjadi langganan Timnas Indonesia, namun belakangan namanya seakan terlupakan.

“Mudah-mudahan saya bisa kembali dipercaya untuk bermain di timnas. Saya ingin membantu timnas dalam meraih prestasi,” kata Febri Hariyadi.

Persib sendiri mengirimkan dua pemainnya, yakni Aqil Savik, dan Erlangga Setyo, pada TC Timnas Indonesia di Jakarta, pada Februari lalu. Keduanya berposisi sebagai penjaga gawang.

Karena itu, Febri berharap ke depannya semakin banyak pemain Persib yang memiliki kesempatan untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia.

“Kebetulan saya waktu itu dipanggil mewakili Persib. Ini jadi kebanggaan dan motivasi untuk saya . . . Gabung . . . membawa nama Indonesia. Tapi, saya harap ke depan bukan hanya saya, tapi banyak pemain yang juga datang berasal dari Persib,” ujar Febri.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menilai turnamen Piala Menpora 2021 ini sebagai sarana untuk mencari dan memantau performa pemain yang nantinya bisa dipanggil untuk memperkuat tim Garuda.

“Tentu saya sebagai pelatih timnas Indonesia ingin Liga 1 dan Liga 2 segera bergulir. Hal ini sangat penting karena saya bisa memantau para pemain dan melihat perkembangan mereka,” kata Shin Tae-yong.

x

Check Also

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi ‘menyeberang’ ke Persib Bandung. Kedatangan Marc ...