Home > Berita Liga Italia > Fans Kecewa Milan Kini Gampang Tumbang di San Siro

Fans Kecewa Milan Kini Gampang Tumbang di San Siro

AC Milan tertunduk lesu setelah menelan kekalahan dari Napoli dengan skor tipis 0-1 dalam duel lanjutan Serie A 2020/21, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Fans Milan pun bereaksi berang dengan keputusan pelatih, Stefano Pioli. Milan memasuki pertandingan ini dengan kehilangan banyak pemain inti karena cedera, tapi Pioli malah membuat sejumlah keputusan aneh dalam memilih starting XI.

Babak pertama seharusnya jadi milik Milan, tapi terlalu banyak peluang terbuang karena finishing yang buruk. Akhirnya mereka dihukum Napoli di babak kedua dan menelan kekalahan pahit. Hasil ini pun membuat kesal fans Milan di meda sosial.

Seharusnya San Siro jadi tempat angker bagi lawan, tapi musim ini Milan terlalu mudah kehilangan poin di kandang sendiri. Keputusan-keputusan Pioli aneh dalam memilih starter. Banyak pemain yang terlalu buruk untuk diandalkan di pertandingan penting.

Bagaimana reaksi fans Milan untuk kekalahan kali ini?

Sekarang jadi gampang banget dapat 3 poin di San Siro

Bukan skuad juara ini

Butuh Ibra segera pulih!

Emang pantas kalah sih

Kebobolan serangan balik nih masalahnya

Masalah sikap pemain?

Banyak PR nih buat Milan

Tanpa Ibra gak ada yang bikin gol

Kesalahan Pioli nih

Gak ada yang beri bola ke Hauge?

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...