Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ezra Walian Senang Banyak Pemain Dari Belanda di Persib

Ezra Walian Senang Banyak Pemain Dari Belanda di Persib

Bandung – Persib Bandung kini lebih bersuasana Belanda seteh bergabungnya Ezra Walian dari PSM Makassar.

Seperti diketahui, pemain naturalisasi asal Belanda ini mulai bergabung bersama Persib pada 14 Maret 2021.

Dengan bergabungnya Ezra Walian maka skuad Maung Bandung kini memiliki empat sosok asal Belanda. Mereka adalag pelatih Robert Rene Alberts, Nick Kuipers, Geoffrey Castillion, dan Ezra Walian.

Ezra Walian mengaku senang bisa bergabung bersama Persib Bandung karena di sana ada Robert, Nick, dan Geoffrey, sehingga mereka juga bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Belanda.

“Senang rasanya punya teman dan pelatih yang sama-sama berasal dari Belanda,” kata Ezra Walian, Jumat (19/3/2021).

“Ini menjadi hal bagus karena kami bisa lebih mudah berkomunikasi dengan bahasa Belanda. Tapi saya juga berhubungan baik dengan para pemain Indonesia,” lanjut Ezra.

Meski dekat dengan pelatih Robert Rene Alberts, namun Eza tetap harus bekerja keras untuk . . . Gabung . . . mendapatkan menit bermain.

“Pada akhirnya yang menentukan adalah tentu saja kerja keras di latihan. Itu yang akan membuka kesempatan saya untuk main di pertandingan,” ungkap Ezra.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib Bandung tergabung di dalam Grup D bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Di laga perdananya, Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (24/3/2021) malam pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...