Home > Berita Liga Indonesia > Ezra Walian Merapat Ke Persib, Ada Peran Van Dijk

Ezra Walian Merapat Ke Persib, Ada Peran Van Dijk

Striker naturalisasi yang bernama Ezra Walian, akhirnya sudah mengambil langkah untuk bergabung ke Persib Bandung.

Di balik keputusan dari Ezra untuk memilih berlabuh ke Persib, ada juga sejumlah pihak yang ternyata sudah memegang peranan penting, salah satunya mantan pemain Timnas Indonesia, Sergio van Dijk.

Persib kini telah mengumumkan secara resmi kedatangan dari Ezra Walian pada Minggu 14 Maret 2021. Pengumuman sudah disampaikan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-88 dari Persib.

Klub berjuluk Maung Bandung itu pun sudah mengonfirmasi kedatangan dari Ezra melalui akun Instagram ofisial mereka.

Dalam sebuah video singkat yang sudah diunggah, muncul Ezra yang sudah tampil dengan seragam kebanggaan milik Persib.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

Langkah Ezra untuk bisa bergabung ke Persib dikabarkan tak terlepas dari peran Sergio van Dijk. Mantan pemain Timnas Indonesia ini sendiri diketahui menjalani karier sebagai agen pemain saat ini.

Sergio van Dijk bekerja dengan sebuah agensi yang menangani pemain-pemain sepakbola, bernama Tevreden Group. Dia pun turut berperan dalam kepindahan Ezra Walian ke Persib Bandung.

Hal itu bisa terlihat dalam unggahan Sergio van Dijk di Instagram. Sesaat setelah Persib Bandung secara resmi mengumumkan kedatangan Ezra, . . . Gabung . . . Van Dijk juga mengunggah foto sang striker keturunan Belanda itu saat tengah memegang jersey Persib bernomor punggung 30.

“Tevreden Group dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah berhasil menutup kesepakatan Ezra Walian dengan klub Indonesia Liga 1, Persib Bandung,” tulis Sergio van Dijk dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @serginhovandijk.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Ezra dan semoga senang telah bergabung di klub terbesar di Indonesia! Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat atas kerja samanya,” lanjutnya.

Sergio van Dijk sendiri juga diketahui merupakan mantan pemain naturalisasi Indonesia. Sosoknya sudah tak asing untuk Persib karena pernah membela klub tersebut sebelum akhirnya gantung sepatu.

x

Check Also

Liga Belum Juga Bergulir, Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi

Jakarta – Sejumlah perwakilan pemain sepak bola yang tergabung di dalam Asosiasi Pesepak Bola Profesional ...