Home > Berita Liga Inggris > Everton Yakin Bisa Bersaing Dengan Chelsea di 4 Besar

Everton Yakin Bisa Bersaing Dengan Chelsea di 4 Besar

Everton kini sedang mengincar finis dalam empat besar Liga Inggris pada musim ini. Everton kini sudah yakin bisa bersaing dengan Chelsea dalam perebutan tiket menuju Liga Champions.

Everton juga sudah menjadi salah satu tim yang bisa bersaing memperebutkan tempat dalam empat besar di Liga Inggris musim ini. The Toffees pada saat ini sedang menempati peringkat kelima dalam klasemen Liga Inggris dengan 46 poin dari 26 laga.

Mereka kini hanya tertinggal satu angka dari Chelsea yang sedang ada di urutan keempat dengan total 47 poin dari 27 laga. Chelsea akan segera jadi lawan dari Everton berikutnya dalam lanjutan Premier League, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

Manajer dari Everton Carlo Ancelotti percaya bahwa timnya kini sudah mampu bersaing dengan Chelsea demi bisa finis di empat besar Premier League.

Ancelotti juga sudah meyakini Everton pada kali ini sudah bisa lebih baik dibandingkan pada saat kalah dengan skor akhir 0-4 di Stamford Bridge musim lalu.

“Saya kira kami lebih baik. Kami punya pengetahuan lebih dan keyakinan lebih atas apa yang kami lakukan,” ujar Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.

“Kami bisa bersaing dengan Chelsea. Ini akan sulit, kami tahu itu, karena mereka tim yang hebat tapi kami bisa bersaing.”

Pertandingan dalam melawan Chelsea di Stamford Bridge juga diyakini Ancelotti bisa menjadi ujian yang penting untuk ambisi Everton mengejar empat besar dalam Liga Inggris.

“Tentu saja. Kami punya 12 ujian sampai akhir musim. Melawan Chelsea adalah yang pertama, tapi ada banyak tim yang terlibat. Banyak tim kuat,” kata Ancelotti.

Laga Chelsea vs Everton akan disiarkan langsung oleh Mola TV. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link streaming ini.

x

Check Also

Sergio Aguero Bukan Ke Barcelona, Malah Bakal Gabung Chelsea

Sebuah gosip yang baru beredar mengenai ke mana nantinya Sergio Aguero akan berlabuh. Striker dari ...