Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Evan Dimas Tetap Targetkan Juara Piala Menpora 2021 Meski Kondisi Belum 100 Persen

Evan Dimas Tetap Targetkan Juara Piala Menpora 2021 Meski Kondisi Belum 100 Persen

Solo – Pemain Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas, mengaku persiapannya menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 belum mencapai 100 persen.

Meski demikian, mantan gelandang Persija Jakarta ini juga sudah tidak sabar untuk bertanding kembali karena kompetisi di Indonesia sudah setahun terakhir ini vakum sejak Liga 1 2020 dihentikan pada Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Mungkin kesiapan untuk bertanding masih 60 persen. Namun saya sudah tidak sabar untuk segera bertanding karena memang sudah lama tidak ada kompetisi,” kata Evan Dimas.

Terkait targetnya di Piala Menpora 2021, Evan Dimas mengaku ingin membawa The Guardian menjadi juara.

“Piala Menpora? Harus juara. Karena memang tiap pertandingan, saya tidak mau kalah. Termasuk juga saat menjalani laga uji coba,” ucap Evan Dimas.

Untuk lawan-lawan yang dihadapi, Evan Dimas mengaku enggan untuk meremehkan karena ia menganggap seluruh klub memiliki kekuatan yang berimbang.

“Kita harus fight di tiap laga. Jangan sampai ada rasa meremehkan lawan,” tegas Evan Dimas.

Pada kesempatan itu, jebolan Persebaya Junior ini mengaku senang bisa kembali memperkuat . . . Gabung . . . Bhayangkara Solo FC, dan bertekad untuk kembali meraih prestasi bersama The Guardian.

Sebelumnya, Evan Dimas ikut membawa Bhayangkara Solo FC (saat itu masih bernama Bhayangkara FC) menjadi juara Liga 1 2017.

“Syukur alhamdulillah. Saya senang bisa kembali bergabung ke Bhayangkara FC dan berkumpul lagi dengan teman-teman lama. Semoga saya ke sini bisa memberikan energi positif ke depannya dan bisa memberikan prestasi terbaik ke tim tahun 2021,” tutur Evan Dimas.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini, Bhayangkara Solo FC menempati Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Seluruh pertandingan di Grup B akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

x

Check Also

Renan Silva Optimis Bhayangkara Solo FC Raih Juara Liga 1 2021

Solo – Meski timnya gagal lolos dari babak penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021, ...