Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Evan Dimas Minta Bhayangkara Solo FC Lebih Fokus Bila Ingin Menang Lawan PSM

Evan Dimas Minta Bhayangkara Solo FC Lebih Fokus Bila Ingin Menang Lawan PSM

Malang – Bhayangkara Solo FC dijadwalkan akan bertanding melawan PSM Makassar pada matchday kedua babak penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru karena keduanya sudah mengantongi 3 poin dari kemenangan pertama atas lawan masing-masing. Bhayangkara Solo FC menang 1-0 atas Borneo FC, sedangkan PSM Makassar membungkam Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Terkait laga lawan PSM Makassar, gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas merasa bersyukur karena timnya memiliki modal kemenangan di laga pertama.

“Pertandingan pertama syukur alhamdulillah kami memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama cukup sulit. Ini karena memang kami sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi,” kata Evan Dimas.

Karena yang akan dihadapi ini adalah pemuncak klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021, maka Evan Dimas meminta agar timnya bisa lebih fokus lagi bila ingin memetik kemenangan atas PSM.

“Tentunya kami harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi. Bhayangkara Solo FC pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang . . . Gabung . . . ingin memetik poin penuh pada tiap laga yang dijalani,” ujar Evan Dimas.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster mengaku masih banyak yang harus dibenahi untuk tim The Guardian. Meski demikian, pelatih asal Irlandia Utara ini senang melihat semangat bertanding yang ditunjukkan para pemainnya.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi pemain sudah memberikan kesan yang bagus pada pertandingan pertama,” kata Paul Munster.

Terkait siapa saja yang nanti akan diturunkan melawan PSM Makassar, Paul Munster menegaskan bahwa ia tidak akan memilih pemain berdasarkan nama besar, tapi berdasarkan kesiapan pemain tersebut.

“Sudah pernah saya sampaikan. Kami tidak melihat nama besar. Siapa yang bagus dalam latihan dan pertandingan, mereka yang dapat kesempatan,” tegas Paul Munster.

x

Check Also

Evan Dimas Tetap Targetkan Juara Piala Menpora 2021 Meski Kondisi Belum 100 Persen

Solo – Pemain Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas, mengaku persiapannya menjelang turnamen pramusim Piala Menpora ...