Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Emile Heskey Menilai Winger Wolves Ini Punya Karakter Bermain Yang Cocok Dengan Liverpool

Emile Heskey Menilai Winger Wolves Ini Punya Karakter Bermain Yang Cocok Dengan Liverpool

Liverpool – Mantan striker Liverpool Emile Heskey kembali meminta kepada manajemen The Reds untuk bisa memboyong winger Wolverhampton, Adama Traore.

Seperti diketahui, sejak naik kasta ke Premier League pada musim 2018/19, Wolverhampton tampil prima dan selalu finish di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Salah satu pendukungnya adalah karena performa para pemain andalannya. Salah satunya adalah Adama Traore.

Melihat kemampuan Adama Traore, Barcelona bahkan dikabarkan tertarik untuk memulangkannya.

Salah satu klub lain yang juga dikaitkan dengan Adama Traore yakni Liverpool. Kehadiran Adama Traore di skuad The Reds diharapkan bisa menjadi pelapis bagi trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Baca juga : Winger Wolverhampton Jadi Rebutan Manchester City dan Liverpool

Meski performa Adama Traore saat ini mengalami sedikit penurunan namun Emile Heskey tetap menyarankan agar Liverpool bisa mendatangkannya dari Wolverhampton.

Menurut Emile Heskey, Traore memiliki kecepatan yang juga menjadi ciri khas serangan balik tim asuhan Jurgen Klopp.

“Saya pikir ia cocok untuk banyak tim tetapi 100% untuk Liverpool,” kata Emile Heskey.

“Jika Anda melihat musim lalu cara Liverpool memainkan banyak gol yang mereka cetak, banyak di antaranya adalah serangan balik yang cepat,” lanjutnya.

“Ia pasti termasuk dalam kelompok itu, sekali lagi tidak . . . Gabung . . . ada alasan mengapa Anda tidak bisa tidak memiliki persaingan di beberapa posisi,” ucap Heskey.

Sebelumnya, Emile Heskey juga pernah menyarankan agar Liverpool bisa merekrut Adama Traore dan Pedro Neto dari Wolverhampton untuk meningkatkan performa The Reds.

“Traore dan Neto memberi Anda opsi berbeda dan keduanya adalah pemain yang menarik. Sangat, sangat direct yang sesuai dengan cara bermain Liverpool,” ujar Emile Heskey.

“Mereka tidak pernah benar-benar memiliki (kedalaman) itu sebelumnya. Biasanya, tiga penyerang telah membunuh sebuah permainan, dan Anda membawa yang lain (Shaqiri dan Origi) untuk mengakhiri permainan tersebut,” sambungnya.

“Sekarang, kami mengandalkan keduanya untuk kembali ke permainan atau menyelesaikan permainan dan itu belum cukup. Kedalamannya tidak sebagus milik Man City,” pungkasnya.

Adama Traore sendiri saat ini masih mengantongi kontrak dengan Wolverhampton hingga tahun 2023.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...