Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Eks Wasit Premier League Ingatkan Mohamed Salah Soal Kebiasaan Diving

Eks Wasit Premier League Ingatkan Mohamed Salah Soal Kebiasaan Diving

London – Eks wasit Premier League, Keith Hackett, memperingatkan Jurgen Klopp untuk segera mengingatkan Mohamed Salah soal kebiasaan diving-nya di lapangan. Hackett yakin Liverpool bisa rugi besar jika hal itu terus terjadi.

Salah

Sebagai manajer PGMOL, Hackett yakin para wasit sudah menandai gaya main Salah di lapangan. Sejauh ini mungkin Salah masih berhasil diving, tapi tahun depan akan jauh berbeda.

“Ini adalah tantangan bagi wasit, pemain seperti dia itu. Ada pemain-pemain yang terlalu mudah jatuh,” ujar Hackett kepada Football Insider via Express.

“Beberapa kali Salah jatuh meski tidak ada benturan dan wasit tidak melakukan apa pun.”

“Bagi saya, seluruh usaha menipu wasit ini membutuhkan tindakan keras. Musim depan para wasit mungkin akan berusaha menghentikan itu,” imbuhnya.

Baca Juga : Karena Mbappe, Mimpi Salah Ke Real Madrid Bakal Sirna

Menurut Hackett, kebiasaan diving ini . . . Gabung . . . juga akan merugikan Liverpool. Pasalnya, ketika Salah benar-benar terjatuh, wasit mungkin akan menilainya sebagai diving dan mengabaikannya,.

“Saya ingin pelatihnya berbisik di telinga Salah dan memintanya berhenti, meski permainan di level profesional berbeda. Mereka harus menang dengan segala cara,” sambung Hackett.

“Ini contoh klaim tentang sesuatu padahal tidak benar-benar terjadi. Masalahnya, ketika ada pelanggaran yang jelas, wasit jadi bergeming.”

“Jadi hal ini berlaku dua arah,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...