Home > Berita Bola > Eks Sulut United Tampil Impresif Bersama Klub Malaysia

Eks Sulut United Tampil Impresif Bersama Klub Malaysia

Mantan pemain Sulut United, Natanael Siringoringo kembali tampil gemilang pada pertandingan keduanya bersama Kelantan FC. Dalam pertandingan melawan PDRM FC pada Sabtu (13/3/2021), Kelantan FC menurunkan Natanael Siringoringo sejak menit awal. Di pertandingan itu, Natanael Siringoringo mampu membalas kepercayaan yang diberikan Kelantan FC. Natanael Siringoringo berhasil mencetak assist saat Kelantan FC menaklukkan PDRM FC dengan skor 1-2.

Dua gol dari Kelantan FC diciptakan oleh Nurshamil (83′) dan Jack Hindle (84′). Sedangkan satu gol PDRM FC dicetak oleh Hindhir Idris (81′). Natanael Siringoringo menyebut, kemenangan yang diraih Kelantan FC atas PDRM FC tidak mudah.

“Permainan sulit tadi malam (melawan PDRM FC),” kata pemain berusia 21 tahun itu di Instagram pribadinya, Minggu (14/3/2021).

“Kami akan tetap bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,” kata Natanael Siringoringo.

Dengan kemenangan itu, Kelantan FC menduduki posisi keempat klasemen Malaysia Premier League 2021 dengan torehan . . . Gabung . . . enam poin dari tiga pertandingan. Sebelumnya, pertandingan debut Natanael Siringoringo bersama Kelantan FC juga berbuah manis. Pemain timnas U-22 Indonesia itu berhasil membantu Kelantan FC meraih kemenangan 2-1 atas FAM-MSN, Selasa (9/3/2021).

Selain itu, pada pertandingan itu, Natanael Siringoringo mampu menciptakan satu assist. Artinya Natanael Siringoringo sudah mengemas dua assist dari dua pertandingan bersama Kelantan FC. Pertandingan selanjutnya, Kelantan FC akan melawan Terengganu FC II pada 16 Maret 2021.

 

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...