Home > Berita Liga Inggris > Eks Petinggi Rangers Ragu Steven Gerrard Bakal Merapat Ke Liverpool Dalam Waktu Dekat

Eks Petinggi Rangers Ragu Steven Gerrard Bakal Merapat Ke Liverpool Dalam Waktu Dekat

Nama dari Steven Gerrard sudah kembali ramai diperbincangkan belakangan ini usai ia berhasil membawa Rangers tampil dengan impresif serta mengantarkan The Gers menjuarai Liga Skotlandia 2020-2021.

Steven Gerrard juga sudah sukses membuat Rangers tidak terkalahkan di Liga Skotlandia sejauh ini.

Dalam 32 pertandingan liga, Rangers-nya Gerrard sudah berhasil memenangkan 28 laga di antaranya, serta empat sisanya berkesudahan dengan hasil imbang.

Dengan satu pekan pertandingan tersisa, praktis dari Rangers pun kini sudah berhasil menjadi juara dari Liga Skotlandia pada musim ini.

Di saat bersamaan, tim yang sudah pernah dibela Gerrard selama aktif dalam bermain, Liverpool, sedang mengalami kemerosotan.

Dalam 12 pertandingan terakhir dalam Liga Inggris 2020-2021, Liverpool kini telah menelan delapan kali kekalahan.

Rangkaian hasil buruk itu pun kini sudah membuat Liverpool terdampar pada urutan delapan dari klasemen sementara di Liga Inggris.

Mereka juga sudah terpaut sebanyak empat angka dari tim yang kini menghuni urutan empat, Chelsea.

Serta mereka juga berpotensi ketinggalan lebih jauh, tujuh poin, jika The Blues sudah berhasil memenangkan pertandingan pada pekan ke-27-nya yang mana mereka akan melawan Everton.

Keterpurukan Liverpool itu pun sudah membuat banyak pihak mendorong klub untuk segera mengganti pelatih klub pada saat ini, Juergen Klopp, dengan Gerrard yang baru saja berhasil meraih kesuksesan bersama dengan Rangers.

Meski banyak . . . Gabung . . . yang sudah merasa demikian, namun sepertinya Gerrard juga tidak akan kembali ke Liverpool untuk melatih dalam waktu dekat ini.

Bahkan, menurut mantan petinggi dari Rangers, Dave King, kemungkinan Gerrard juga kembali ke Liverpool dalam waktu dekat adalah nol persen.

“Saya pikir peluangnya nol persen untuk Steven pergi ke Liverpool dalam waktu dekat,” ucap King seperti dikutip SatuPedia.com dari Goal International.

“Saya mengatakan itu karena dua alasan. Liverpool sebagai klub tidak begitu saja mengabaikan pelatih mereka.”

“Klopp telah melakukan pekerjaan yang fantastis, mereka mengalami musim yang sulit, tetapi dia masih pelatih yang hebat dan saya pikir dia akan tetap berada di sana musim depan, terus menjadi sukses.”

“Kedua, Steven bukanlah tipe orang yang memutuskan kontrak.”

“Steven memperpanjang kontraknya di Rangers penuh dengan kesadaran penuh bahwa dia harus memenangkan gelar dan kemudian mempertahankan gelar,” ucap King menambahkan.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...