Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Eks Persib Resmi Bergabung ke PSMS Medan

Eks Persib Resmi Bergabung ke PSMS Medan

Medan – Klub Liga 2, PSMS Medan, resmi merekrut mantan pemain Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar.

Kabar ini disampaikan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, yang menyebutkan bahwa Ghozali Muharam Siregar telah menandatangani dengan PSMS di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, pada Rabu (24/03/21).

“Prosesnya sangat panjang. Dimulai tahun lalu PSMS menyampaikan surat ke Persib (pinjaman). Waktu itu belum mau melepas,” ungkap Mulyadi.

“Selesai kontrak beliau (dengan Persib) kita tetap komunikasi. Tahap nego dan tiga kali ketemu baru ada kepercayaan dan komitmen hingga bisa meyakinkan beliau memperkuat PSMS,” lanjutnya.

Sekretaris klub PSMS Julius Raja menambahkan, pemain yang akrab disapa Ghozo ini telah resmi terikat kontrak bersama PSMS Medan hingga akhir tahun 2021.

“Tidak hanya dia (Ghozo), kontrak internal kita dengan para pemain sampai Desember 2021,” jelas Julius Raja.

Setelah resmi bergabung bersama PSMS, . . . Gabung . . . Ghozo langsung terlihat mengikuti sesi latihan bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga.

Meski Ghozo adalah putra daerah namun ini menjadi yang pertama kalinya ia bergabung bersama PSMS Medan karena sebelumnya Ghozo justru malang melintang di klub-klub luar Sumatera Utara.

Sempat memperkuat Pro Duta kurang lebih 4 musim, Ghozo kemudian berpindah-pindah ke beberapa klub, mulai dari Persegres, Persipasi Bandung Raya, PSM Makassar, dan yang terakhir di Persib Bandung.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...