Home > Uncategorized > Eks Pemain Timnas U-19 Indonesia Belum Berminat Gabung Dewa United

Eks Pemain Timnas U-19 Indonesia Belum Berminat Gabung Dewa United

Mantan pemain dari Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang, pada saat ini sedang berstatus bebas transfer. Ia kini belum menentukan ke mana akan berlabuh, meski ada tawaran dari beberapa klub.

Kontrak Paulo bersama dengan Persik Kediri kini telah usai dan tidak ada pembicaraan untuk kembali memperpanjang masa kerja sama. Ia juga sudah tidak punya keterikatan lagi dengan PSMS Medan yang sudah sempat meminjamnya pada Liga 2 2020.

Pemain asal Sumatera Utara itu kini masih bungkam soal identitas dari klub yang sudah tertarik mengggunakan jasanya. Disinggung soal kemungkinan gabung dengan klub baru Liga 2, Dewa United (sebelumya bernama Martapura FC), Paulo sudah membantahnya.

Gelandang 25 tahun itu tampaknya sudah memprioritaskan klub Liga 1 yang tentunya punya ambisi meraih gelar juara. Bagi dia, klub peminat kini harus punya visi serta misi yang sejalan dengan keinginan dirinya.

“Kalau dari Liga 2 bukan masalah harganya, tapi prestasi atau enggaknya nanti. Soalnya itu kan ngaruh ke tahun depan lagi,” kata Paulo saat ditanya apakah tertarik atau . . . Gabung . . . tidak bergabung ke Dewa United.

Peluang Membela PSMS

Pada Liga 1 2020, Paulo hanya satu kali tampil dari tiga laga yang dimainkan. Pemain 25 tahun itu mencatat 52 menit penampilan dengan koleksi satu kartu kuning berdasarkan catatan Soccerway.

Paulo saat ini masih berlatih mandiri dan sesekali bergabung dengan beberapa pemain di markas PSMS Medan. Dari rumor yang beredar, eks Barito Putera itu mempertimbangkan peluang untuk tetap membela tim kota kelahirannya.

Paulo Sitanggang merupakan salah satu pemain andalan Timnas U-19 era Indra Sjafri. Ia turut membantu skuat Garuda Nusantara juara Piala AFF U-19 2013.

x

Check Also

Messi

Pemain Man City Ini Bersemangat Hadapi PSG Karena Akan Bertemu Dengan Pemain Bintang Dan Kuat

Manchester- Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea di pentas Liga Inggris,kini Man City akan mengalihkan fokusnya ...