Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Eks Bintang Jerman Menyebut Inter Bakal Scudetto Musim Ini

Eks Bintang Jerman Menyebut Inter Bakal Scudetto Musim Ini

Milan – Scudetto Serie A 2020/21 akan jadi milik Inter Milan. Optimisme itu disuarakan oleh mantan striker Inter asal Jerman, Jurgen Klinsmann.

Inter Milan

“Anda bertanya pada saya apakah Inter akan meraih Scudetto? Itu sudah jelas, kan?” kata Klinsmann kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

“Antonio Conte memilki skuad yang sangat kuat, tapi pekerjaannya juga sangat banyak, mengembangkan setiap individu satu per satu. Lihat saja, tak ada satupun yang bermain di bawah standar musim ini.”

“Conte belakangan ini juga telah memecahkan beberapa masalah, misalnya Alexis Sanchez dan Christian Eriksen. Pemain Denmark itu (Eriksen) bermain untuk Tottenham yang saya cintai dan sekarang dia membuat Inter bermain dengan cara yang berbeda.”

“Saya rasa dia kesulitan di awal karena tak mudah untuk beradaptasi di negara baru, terutama di tengah pandemi dan Anda tak bisa keluar untuk lebih mengenal kota serta orang-orangnya. Sekarang, Anda bisa lihat kalau dia menikmati bermain untuk Inter,” imbuh Klinsmann.

Baca Juga : Ada Kejutan, Striker Buangan Liverpool Dibidik Inter Milan Untuk . . . Gabung . . . Perkuat Lini Depan

Klinsmann memperkuat Inter periode 1989-1992. Dia adalah striker Inter ketika menjuarai UEFA Cup 1990/91. Waktu itu, Inter dilatih Giovanni Trapattoni.

“Saya melihat kemiripan-kemiripan antara Conte dan Trap, di mana konsep mereka sama-sama diawali dari pertahanan, tapi kemudian juga mencetak banyak gol,” tutur Klinsmann.

“Namun, dibandingkan dahulu, sepak bola sekarang lebih ke olahraga tim.”

“Conte memiliki karakter yang kuat. Jika dia merasa benar, maka dia siap beradu argumen dengan seluruh dunia. Itu tepat.”

“Seorang pelatih hebat memiliki karakter kuat, seperti Jose Mourinho atau Pep Guardiola. Conte saat ini sedang menulis salah satu bagian dalam sejarah Inter,” imbuh Klinsmann. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...